Januzaj Hijrah Ke Sociedad

Judi Poker Online

Januzaj Hijrah Ke Sociedad

Boladiator.com – Adnan Januzaj akhirnya mendapatkan kepastian tentang masa depan karirnya. Pemain Manchester United tersebut ditebus oleh Real Sociedad dengna nilai transfer mencapai 9,8 juta Pounds atau setara dengan 168 miliar rupiah.

Pemain Internasional Belgia tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Sociedad. Adnan Januzaj dikabarkan akan segera diperkenalkan secara resmi kepada para penggemar Real Sociedad pada hari Kamis (13/7/2017) waktu setempat.

Setelah sebelumnya sempat bermain untuk tim muda The Red Devils, pemain berusia 22 tahun tersebut kemudian berhasil menembus tim utama Manchester United ketika masih dipimpin oleh David Moyes. Namun setelah itu di era Louis Van Gaal, pemain asal Belgia tersebut jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain sehingga akhirnya dipinjamkan ke Borrusia Dortmund di musim 2015/2016.

Semusim selanjutnya, Adnan Januzaj kembali menjalani masa peminjaman ke Sunderland di mana dia tampil di 28 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan satu gol. Adnan Januzaj sendiri akhirnya gagal untuk bisa membawa Sunderland terlepas dari jurang Degradasi di musim lalu. Dan pada akhirnya sekarang ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho memilih untuk tidak membawa pemain muda Belgia tersebut ke dalam skuad untuk tur pramusim ke Amerika Serikat. Adnan Januzaj sendiri akhirnya mencari klub baru sebelum akhirnya Real Sociedad datang untuk meminang dirinya.

Januzaj Hijrah Ke Sociedad

“Aku sudah memiliki begitu banyak momen yang sungguh sangat luar biasa dengan Manchester United dari sejak pertama kali aku bergabung ke sini. Sayangnya waktu diriku dengan klub sudah habis dan tidak bisa berjalan seperti apa yang kuinginkan. Aku akan selalu memiliki cinta yang lebih untuk Manchester United” tutur Adnan Januzaz dalam twitter pribadinya.

Keputusan Adnan Januzaz sendiri dirasa tepat karena di Manchester United dirinya akan sulit bersaing sekarang ini mengingat banyaknya pemain bintang yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya. Dengan pindah ke Real Sociedad, dirinya masih bisa mengusahakan satu tempat di skuad tim nasional Belgia untuk Piala Dunia tahun depan yang tentunya sangat penting untuk dirinya.