Janji Pogba Terpenuhi Untuk Tidak Membuat City Juara Kala Melawan Manchester United

Judi Poker Online

Janji Pogba City Melawan MU

Boladiator.com Pemain lini gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba, sebagai pemain yang menyandang player of the match dalam laga derby Manchester Sabtu malam kemarin. Pogba menjadi pahlawan Manchester United dalam mengalahkan tuan rumah Manchester City. Pogba berhasil meyumbang 2 goal bagi United setelah tertinggal lebih dulu oleh Manchester City 2-0, goal tersebut juga menjadi goal yang membuat skor imbang 2-2 pada menit ke 55’ dibabak kedua.

Setelah pertandingan berakhir dari kedua tim ini,  pemain Manchester United tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Paul Pogba juga megklaim bahwa pertandingan tersebut adalah janjinya untuk tidak memenangkan Manchester City dan menunda gelar juaranya musim ini di Etihad Stadium.

Seperti yang terlansir dari lama resmi Premier League Inggris, Paul Pogba mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Manchester United serta permainan yang gemilang yang ditunjukannya semata hanya untuk dipersembahkan untuk fans yang setia mendukung setan merah. Oleh karena itu, Pogba sendiri tidak akan membiarkan asuhan dari Pep Guardiola ini memenangkan juara atas kekalahan Manchester United.

“Pertandingan yang berlangsung sabtu malam kemarin adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya dan rekan-rekan, jika kami kalah dari tuan rumah, maka Manchester City akan merayakan kemenangan diatas kekalahan Manchester United. Hal itu akan membuat para fans kecewa dan saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi”. Tutur Pogba.

Janji Pogba City Melawan MU

Memang sangat jelas terlihat, penampilan yang ditunjukan Paul Pogba dibabak pertama belum maksimal, Pogba selalu kalah berduel dan kehilangan bola dilini tengah oleh pemain Manchester City yang bermain begitu fantastis dibabak pertama.

Akan tetapi, memasuki babak kedua, pemain asal prancis tersebut menunjukan perubahan permainan yang sangat dramatisir. Hal tersebut terlihat ketika Paul Pogba berhasil mneyarangkan 2 goal ke gawang Manchester City. Tidak hanya itu, goal tersebut juga membangkit mental para pemain United dan meruntuhkan mental para pemain tuan rumah.

jika dilihat dari data statistik penampilan yang ditorehkan Pogba Setelah bertanding berkahir, Pogba mencatatkan : 100% shot accuracy, 49 touches, 4 take-ons, 3 shots, 2 fouls dan 2 goal hal tersebut membuat Pogba dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.