James Tertarik Bermain Di Chelsea

Judi Poker Online

James Tertarik Chelsea

Boladiator.com – Sebuah kabar panas kembali beredar mengenai masa depan gelandang Real Madrid yang juga menjadi kapten timnas Kolombia James Rodriguez yang mana bintang yang saat ini berusia 25 tahun tersebut kabarnya siap meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea jelang ditutupnya bursa transfer kali ini. Selama bursa transfer musim panas kali ini, banyak rumor yang beredar terkait dengan bintang Timnas Kolombia tersebut. Sang pemain James Rodriguez sendiri kerap dikabarkan akan meninggalkan El Real dikarenakan ia tidak masuk ke dalam skema permainan Zinedine Zidane pada musim ini. Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan jasa Rodriguez pada musim panas ini. Salah satunya adalah Juventus yang sudah lama menjadi pengagum bakat bintang 24 tahun tersebut.

Akan tetapi menurut laporan beberapa media bahwa James dikabarkan lebih tertarik hijrah ke Inggris pada musim panas ini. James disebut ingin bergabung dengan Antonio Conte di tim utama Chelsea sebelum bursa transfer musim panas kali ini akan ditutup. Sang pelatih baru Chelsea asal Italy Antonio Conte sendiri kabarnya juga tertarik dengan kans mendatangkan Rodriguez dari Stamford Bridge. Akan tetapi mantan pelatih Timnas Italia itu merasa keberatan dengan nilai transfer yang ditetapkan manajemen Los Blancos yang nilainya diperkirakan mencapai angka sekitar 60 juta pound. Dan Chelsea ingin mendatangkan pemain yang bersangkutan dengan status sebagai pemain pinjaman.

James Tertarik Chelsea

Sebelumnya, James sempat menegaskan bahwa ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Dan hal tersebut disambut positif oleh Zidane, yang beberapa kali memberikan pujian pada sang bintang. Namun demikian sang pelatih Zidane seolah membantah kata-katanya sendiri. Sama seperti di duel La Liga pekan lalu, James tidak diturunkan sebagai starter ketika tim bermain di Laliga Spayol pada saat melawan Celta Vigo padahal pada saat itu Real Madrid tidak diperkuat oleh beberapa pemain bintang mereka dan Zindane lebih percaya pada pemain muda mereka Asensio dari pada James. Hal ini menunjukan bahwa James sudah tidak mendapatkan tempat di Real Madrid dan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan bila tetap bertahan.