James Rodriguez Dalam Pantauan Dua Tim Besar Premier League

Judi Poker Online

James Rodriguez Premier League

Boladiator.com Nasib James Rodriguez di Real Madrid tak kunjung mendapat jaminan dari sang entrenador, Zinedine Zidane. Ia masih belum dapat menembus skuad reguler Los Blancos, meski telah beberapa kali dimainkan pada musim ini. Mendengar kabar tersebut, dua tim raksasa Premier League pun langsung bergerak cepat. Kedua kesebelasan, yakni Manchester United dan Chelsea, langsung melayangkan tawaran untuk membawa James keluar dari Santiago Bernabeu.

United dan Chelsea disebut-sebut sudah melakukan pendekatan kepada playmaker asal Kolombia itu. Baik Jose Mourinho ataupun Antonio Conte, nampaknya tak mau menyiakan kesempatan yang ada di tengah situasi tidak menentu yang dialami oleh James. Sang pemain pun kabarnya mulai merasa tidak betah di Real Madrid. Bangku cadangan telah akrab dengannya sejak era Rafael Benitez di awal musim 2015/16 lalu.

Sejak saat itu, mulai banyak spekulasi yang bermunculan mengenai kepindahan sang pemain ke klub lain. Beberapa kali ia juga mengungkapkan rasa frustasinya karena tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler dari tim. Bukan hanya Manchester United dan Chelsea, tapi Juventus sampai kini juga masih terus memantaunya. Hal ini jelas menjadi peringatan keras bagi kubu Los Blancos untuk segera membeli kejelasan tentang masa depan James.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan Juventus, The Red Devils dan The Blues disebut lebih favorit untuk mendapatkan layanan James Rodriguez. Kedua tim saat ini tengah berupaya untuk memperkuat lini tengah mereka. Tak heran jika spekulasi kepergian James pada Januari 2017 pun mulai mencuat.

James Rodriguez Premier League

James Rodriguez sendiri memang bukan pemain yang kegemerlapannya bertahan lama di Real Madrid. Didatangkan El Real dari AS Monaco usai tampil memukau di ajang Piala Dunia 2014 silam, sejauh ini baru 88 laga yang dilakoni James. Keseluruhan pemain asal Kolombia itu telah menciptakan 26 gol untuk Los Blancos. Musim lalu, ia juga beberapa kali dimainkan di Liga Champions dan turut mengantarkan Real Madrid merengkuh gelar juara kesebelas mereka pada Mei 2016.

Sementara itu bagi Manchester United, kedatangan James Rodriguez mungkin dapat menunjang kekuatan di lini tengah mereka. Pasalnya, sejauh ini Paul Pogba dinilai masih belum menemukan tandem yang pas. Duetnya dengan Maruoane Fellaini, Ander Herrera ataupun Michael Carrick masih belum membuahkan hasil yang maksimal. Berbeda halnya dengan Chelsea, James kemungkinan akan jadi alternatif setelah mereka menjual Cesc Fabregas atau jika mereka gagal mendaratkan Marco Verratti.