James Rodriguez Pastikan Tetap Bertahan di Real Madrid

Judi Poker Online

Rodriguez Tetap Bertahan di Real Madrid

Boladiator.com – Bintang timnas Kolombia, James Rodriguez, mengambil langkah untuk bertahan berbarengan Real Madrid. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu juga menginginkan lebih lama lagi mengenakan seragam putih-putih.Dalam sebagian minggu paling akhir, nasib James memang sering dispekulasikan. James disebut-sebut jadi satu diantara jajaran pemain yang bakal dilego Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Zidane diberitakan tidak sukai dengan karakter James. Manajer asal Prancis itu juga pernah melemparkan kritik pedas pada James pada saat Madrid melawan VfL Wolfsburg pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions, 7 April 2016 lalu.

James Rodriguez tertangkap kamera tertawa berbarengan rekan-rekannya di tepi lapangan saat diminta oleh Zidane melakukan pemanasan. Padahal pada saat itu, Los Blancos sedang ketinggalan dua gol dari tim tuan rumah. Akhirnya skor 0-2 yang menjadi keunggulan Wolfsburg bertahan sampai laga usai.Mulai sejak Zidane duduk di kursi manajer Real Madrid, James juga seringkali hanya menjadi penghangat bangku pengganti, termasuk saat hadapi Atletico Madrid dalam partai puncak Liga Champions di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Rodriguez Tetap Bertahan di Real Madrid

Salah satu klub yang siap menggunakan jasa James adalah Manchester United. Perwakilan MU juga sudah terbang ke Spanyol untuk menjumpai agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk mengulas peluang eks pemain AS Monaco itu merapat ke Old Trafford.Akan tetapi, gagasan transfer itu saat ini mungkin tidak akan terealisasi. James Rodriguez mengakui sekalipun tidak punya niat meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Di dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya menginginkan selalu bertahan di tim ini serta saya berkeinginan membela Real Madrid sepanjang bertahun-tahun ke depan. Saya sangat bahagia bisa bergabung disini. Orang-orang terdekat saya juga menyukai Madrid. Ini merupakan tim yang luar biasa serta saya menginginkan tetap bertahan di Real Madrid,” tutur James.

Mulai sejak ditebus dari AS Monaco pada musim panas 2014 lalu, James Rodriguez sudah berkontribusi sebanyak 25 gol dari 78 laga berbarengan Real Madrid di seluruh kompetisi. Dia juga turut menolong El Real menyabet tiga gelar juara, yaitu Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub serta Liga Champions.