James Rodriguez Buka Peluang Hengkang Dari Madrid

Judi Poker Online

James Rodriguez Hengkang Dari Madrid

Boladiator.com – Salah satu pemain James Rodriguez terus membuka peluangnya dan niatannya untuk meninggalkan Santiago Bernebeu Real Madrid. Hal tersebut membuat banyak tim yang mulai mengincar dirinya untuk menggunakan jasanya di jendela transfer musim dingin Januari nanti. Playmaker berusia 25 tahun asal Columbia tersebut bergabung bersama Los Blancos dari AS Monaco pada musim 2014 lalu. Ketika musim debutnya James Rodriguez membukukan 17 gol dalam musim debutnya di Santiago Bernebeu.

Hanya saja pada musim ini James Rodriguez mulai terpinggirkan dari skuad tim. Bintang asal Columbia tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama semenjak Zinedine Zidane melatih di Real Madrid. James Rodriguez hanya mampu mengemas dua gol dari sembilan penampilannya bersama Real Madrid.

Legenda Kolombia Tino Asprilla sendiri berkomentar mengenai nasib James Rodriguez di Los Blancos. Tino Asprilla menyarankan juniornya di Kolumbia tersebut untuk angkat kaki dari Santiago Bernebeu. Menurutnya bertahan lebih lama di Real Madrid akan membunuh kariernya yang telah lama dibangun. James Rodriguez di nilai Asprilla mulai kehilangan sentuhannya sehingga dirinya banyak mendapatan kritikan atas permainannya. Asprilla melihat perjalanan karier di Real Madrid sudah tidak sehat.

“Saya tidak tahu soal detail situasi di Real Madrid. Akan tetapi, dia bermain sangat seidikit. Dan apabila dia menemukan seorang pelatih yang mengingikannya dia harus berpaling. Saya merasa James Rodriquez akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ia bermain di AS Roma” papar Tino Asprilla

James Rodriguez Hengkang Dari Madrid

Banyak tim memang dikabarkan siap menampung James Rodriquez apabila dirinya cabut dari Santiago Bernebaeu. Yang terbaru kabarnya Inter Milan masih mengincar James Rodriquez untuk didatangkan ke Inter Milan. Uang dalam jumlah besar memang sudah disiapkan oleh pemilik baru Inter Milan untuk mendatangkan beberapa pemain eropa terbaik termasuk diantaranya adalah James Rodriguez. Pada transfer musim panas sendiri kabarnya Real Madrid telah mengijinkan Inter Milan untuk bernegoisasi dengan James Rodriguez. Namun saat itu James Rodriguez mengatakn masih ingin bermaindi Santiago Bernebeu membela Real Madrid.

Selain Inter Milan dikabrakan Manchester United juga bersiap mengambil ancang – ancang merebt peluang untuk mendatangkan James Rodriguez ke Old Traford. Dengan adanya kemungkinan hengkangnya James Rodriguez tentunya Manchester United sudah bersiap dengan dana besar untuk mendatangkan pemain yang sebelumya juga menjadi incara Manchester Untied kala James Rodriguez masih di AS Monaco. James Rodriguez sendiri sekarang masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2020.