James Benarkan Tawaran Dari Inter

Judi Poker Online

james benarkan tawaran inter

Boladiator.com – James membenarkan bahwa dia sempat tertarik untuk menerima tawaran dari Inter Milan untuk mencoba bermain di seria A Italy di musim panas kemarin. Akan tetapi pada akhir menjelang bursa transfer pemain di tutup James memilih untuk bertahan dan memperjuangkan nasibnya di los balcos yang merupakan julukan dari Real Madrid. Pemain yang saat ini menjabat menjadi kapten timnas kolombia ini jarang mendapatkan tempat di Real Madrid dan sering menjadi pemain cadangan yang hanya masuk di pertengahan babak kedua. Akan tetapi James masih betah di Madrid dan akan berjuang agar dia bisa menjadi pemain inti Madrid selain itu pemain ini juga siap bersainga dengan gelandang Madrid yang saat ini menjadi kepercayaan Zidane yaitu Kross dan Modrid.

Pada pertandingan melawan espanyol kemarin James untuk pertama kalinya menjadi pemain inti yang bermain sejak awal pertandingan. Hal ini jarang diberikan kepada James dan hanya pertama kali ini saja James Rodrigues bermain sebagai pemain inti. James biasanya hanya menjadi pemain cadangan dan masuk di pertengahan babak kedua, akan tetapi pada saat jornada ke-4 liga spanyol. Akan tetapi meskipun pada pertandingan ini James bermain sangat bagus James tetap saja diganti oleh Zidane pada saat menit ke-62 yang mana pemain ini digantikan oleh Isco. Setelah pertandingan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya apalgi dengan kinerja yang diberikan oleh James. Menurut Zidane James bisa membantu Madrid untuk memenangkan pertandingan ini dengan gol pembuka yang di cetak olehnya.

james benarkan tawaran inter

Dengan kesabaran dari James membuat Zidane mulai memberikan keprcayaan pada James dengan mebrikan menit bermain yang cukup. James juga sangat puas dengan penampilan yang telah diberikannya saat ini. Selain itu James juga berjanji akan mebrikan yang terbaik bagi Madrid dan akan membantu Madrid untuk memenangkan semua pertandingan. James saat ini juga di untungkan dengan larangan Madrid untuk membeli pemain dan menjual pemain yang mana dengan larangan ini mebuat James bisa mempunyai banyak waktu untuk bisa memperkuat Madrid.