Ivanovic Tidak Keberatan Menjadi Cadangan

Judi Poker Online

ivanovic tidak keberatan

Boladiator.com Ivanovic yang merupakan pemain veteran Chelsea mengaku rela menjadi pemain cadangan di Chelsea di bawah komando dari pelatih Chelsea yang baru Antonio Conte. Pemain asal serbia ini tidak dimainkan oleh Conte pada saat Chelsea menjamu Hull City dan hanya duduk di bangku cadangan. Pemain ini gagal menunjukan performa terbaiknya sampai saat ini pada saat di latih oleh Antonio Conte. Selain itu pemain ini juga sering di kritik oleh pengamat sepak bola karena menurut banyak pengamat sepak bola pemain ini tidak bisa bermain dengan baik. Ivanovic dinilai tidak bisa membantu pertahanan Chelsea dengan baik dann dia sering kali lupa pertahananya pada saat membantu menyerang.

Pada saat melawan Hull City pelatih Chelsea yang berasal dari italy mencoba memakai skema 3 bek yaitu dengan formasi 3-5-2. Akan tetapi meskipun jhon terru sedang absen di pertandingan itu karena mengalami cedera Conte enggan memainkan Ivanovic yang bisa bermain di 2 posisi yaitu bek tengah dan bek kanan. Conte lebih percaya dengan Alonso, David Luiz dan Garry Cahhil pada saat dia menggunakan skema 3 bek. Akan tetapi hal ini tidak membuat Ivanovic marah dan mau menerima apapun keputusan dari Antonio Conte yang merupakan pelatih kepala dari Chelsea jika memang itu yang terbaik untuk tim. Pada pertandingan melawan melawan Hull City sendiri Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol dari willian dan juga Diego Costa.

ivanovic tidak keberatan

Ivanovic sendiri mengatakan jika dia sangat siap jika dimainkan pada saat melawan Hull City di stanford bridge kemarin. Akan tetapi Ivanovic mengaku jika dia lebih memilih untuk mengutamakan tim baik pada saat main di club ataupun pada saat main di timnas. Ivanovic juga menambahkan jika dia bukan kali ini saja menjadi pemain cadangan di Chelsea akan tetapi dia sudah lama menjadi pemain cadangan pada saat dia masih belum menunjukan performa seperti sekarang. Ivanovic juga menambahkan jika dia tidak keberatan jika dia duduk di bangku cadangan dan siap menerima keputusan dari pelatih Chelsea Antonio Conte jika sang mantan pelatih timnas italy dan Juventus ini mencadangkan dirinya lagi.