Soal Isu Pogba dan Morata, Ini Kata Zidane

Judi Poker Online

Isu Pogba Morata, Kata Zidane

Boladiator.com – Dua pilar andalan Juventus, Paul Pogba serta Alvaro Morata belakangan ini tengah gencar dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane pun memberikan respon atas isu soal dua pemain muda berbakat itu.Bukanlah rahasia lagi bila Pogba saat ini menjadi buruan panas di bursa transfer pertengahan tahun ini, menyusul minat beberapa tim besar padanya.

Penampilan luar biasa Pogba berbarengan Bianconeri mulai sejak 2012 menjadi salah satu alasan kuat mengapa gelandang muda Prancis itu banyak diburu tim-tim besar. Dari musim ke musim, Pogba semakin matang serta itu bikin nilai jualnya makin naik. Beritanya, Pogba dapat dilepaskan dengan banderol meraih 100 juta euro.

Untuk bebrapa tim dengan kekuatan finansial besar seperti Madrid, Barca, Manchester City, atau Paris St-Germain, nilai itu tidak bakal jadi masalah, jika dibanding dari benefit yang didapat dari kehadiran Pogba. Jadi lumrah saja bila Presiden Madrid, Florentino Perez, mengakui siap menawar pesepakbola 23 tahun itu bila memanglah Si Nyonya Tua bernit melepasnya.

Berkaitan isu itu, Zinedine Zidane sendiri menanggapinya dengan enjoy seraya memberikan pujian pada aksi impresif Pogba yang memanglah telah memikat hati banyak tim besar Eropa. “Dia merupakan seorang gelandang yang luar biasa, tak heran jika tiap-tiap klub sangat menginginkan servisnya,” tutur Zidane. “Namun dia merupakan pilar utama Juventus, jadi kami mesti menghormati hal tersebut,” sambungnya.

Isu Pogba Morata, Kata Zidane

Terkecuali Pogba, penyerang Juve lain yang kerap dihubung-hubungkan dengan Madrid merupakan Alvaro Morata. Kebetulan Los Blancos memiliki opsi untuk memulangkannya lagi dengan nilai trasnfer 30 juta euro. Pilihan itu beritanya sedang diperhitungkan oleh manajemen Madrid untuk ditebus. Pasalnya, Los Blancos memanglah merasa senang dengan perubahan Morata sepanjang dua musim mengenakan seragam Juventus.

“Dia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat di Italia. Saya tak tahu apa yang bakal berlangsung, tpai dia telah menunjukkan performa yang begitu baik bersama Juventus,” tuturnya.”Lumrah saja bila mereka (Juventus) mau mempertahankannya lagi selama semusim ke depan.Kami pun mesti menunggu apa yang berlangsung ke depannya. Namun pada saat ini tentu bukan waktu yang tepat untuk mengulas hal tersebut,”pungkas pelatih berkepala plontos itu.