Istri Van Gaal diajak untuk Menikmati Kemenangannya

Judi Poker Online

Istri Van Gaal diajak untuk Menikmati Kemenangannya

Boladiator.com – Manager Manchaster United Louis van Gaal, laki-laki kelahiran 8 Agustus 64 tahun lalu itu akan merayakan keberhasilan timnya melalui babak lima Piala FA dengan minum anggur bersama-sama istri tercintanya. Papar pelatih yang resmi menjadi pelatih Bayern Munchen pada 2009 lalu itu.

Masa depan Louis Van Gaal di Old Trafford belakangan acapkali dispekulasikan. Bahkan ada rumor peracik taktik asal Belanda itu akan dipecat jika gagal menang atas tim Championship Derby Country di babak empat Piala FA. Jika melihat karir terdahulunya memang benar bahwa Vaan Gaal pernah dipecat dari Bayern Munchen, namun kesuksesannya membawa AZ Alkhmaar meraih Eredivise 2008 tidak bisa ditutup-tutupi.

Bagusnya, dalam pertandingan di markas Derby County Sabtu (30/1/2016) dinihari WIB tadi, Manchester United mencatatkan kemenangan 3-1 atas tuan rumah sekaligus memastikan lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan yang menggembirakan dan mengubah banyak hal. Van Gaal menuturkan kemenangan itu berhasil menjaganya tetap memiliki rekor 100 persen kemenagan melawan Liverpool.”saya senang sekali” ujar Van Gaal. Kemenangan itu juga berhasil membuktikan bahwa Vaan Gaal melakukan langkah cerdas dengan membeli Anthony Martial. Martial berhasil mencetak satu gol ketika melawan Liverpool.

Istri Van Gaal diajak untuk Menikmati Kemenangannya

“Bagaimana saya akan merayakan kemenangan ini?” kata Van Gaal saat menjawab pertanyaan jurnalis usai pertandingan, seperti dikutip sports mole.“Saya akan pulang ke rumah dan ada istri saya yang datang dari Belanda. Anggur akan dibuka. Ada sebotol anggur mahal dari (Executive vice-chairman) ED Woodward, yang bisa saya dapatkan setelah mengalahkan sebuah tim dari luar posisi enam besar,” bebernya.

Hasil itu turut membuat The Red Devils mencatat dua kemenagan tandang secara berturut-turut setelah sebelumnya menang 1-0 di markas Liverpool pada partai primer League. Sejak Agustus ketika menang di kandang Aston Villa (premier league)dan club Brugges.

(Liga Champions), baru kali ini lagi MU bisa meraih kemenangan berurutan di markas lawan pada seluruh kompetisi yang diikuti. Hal ini sebanding dengan harga yang harus mereka keluarkan untuk membayar pelatih termahal di dunia