Isco Memperlihatkan Permainan Anak Jalanan

Judi Poker Online

Isco Perlihatkan Permainan Jalanan

Boladiator.com Pemain yang memiliki nama lengkap FrancIsco Roman Alarcon Suarez ini biasa di panggil dengan sebutan Isco. Pemain yang bisa di katakan mempunyai jam terbang tinggi ini sudah menjelajahi beberapa klub di Spanyol.

Sebelum bermain untuk Real Madrid Isco Alarcon sempat memperkuat Valencia di tahun 2010-2011 dan kemudian hijrah ke Malaga pada musim 2011-2013. Kontraknya bersama Malaga hingga 5 tahun kedepan namun karena ketertarikan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya, Malaga langsung saja melepaskannya untuk Real Madrid dengan harga 35 juta uero karena Isco di Malaga masih memiliki kontrak 3 tahun di klaim bent sport.

Isco menyebutkan dirinya sangat senang untuk bermain bersama Real Madrid walaupun belum bisa menjadi stater utama, catatan Marca beberapa waktu lalu. Pemain yang berumur 25 tahun ini sudah mencatatkan namanya dengan 2 gol dan 2 assistnya bersama Los Blancos musim ini.

Isco yang tengah ini belum bisa menjadi stater line up bagi Real Madrid dirinnya mengklaim bahwa tidak jadi masalah karena tidak harus menjadi stater utama dalam tim namun Isco mengkiprah bahwa dirinya bakal siap kapan saja ketika harus di turunkan dalam lapangan.

Isco Perlihatkan Permainan Jalanan

Rekan se-timnya Lucas Vazquez layangkan tudingan terhadap pemain 25 tahun ini ketika dirinya harus di ganti pada saat melawan Getafe. Vasques mengatakan bahwa sangat senang dengan gaya permainan yang di lakukan Isco.

Vasques juga mengatakan bahwa permainan yang di tampilkan Isco seprti pemain yang bermain di jalanan. Hal itu Vasques layangkan karena Isco telah banyak menceritakan tentang dirinya bahwa dari kecil Isco sudah bermain bola di jalanan, Jadi sudah tidak ada lagi yang tertutup dari Isco karena Isco adalah pemain bola yang dari jalanan.

Namun saya sangat mengistimewahkan permainannya yang membuat assist kepada Ronaldo pada menit ke 85’ dan menjadi gol. Dengan gol yang di lesatkan oleh Ronaldo ketika umpan matang dari Isco membuat Real Madrid membawa pulang kemenangan dan menjadikan Madrid sekarang di posisi 3 klasemen dengan 17 point terpaut 5 point terhadap pemimpin klasemen yakni Barcelona.