Isco Dan Madrid Saling Membutuhkan

Judi Poker Online

Isco Madrid Membutuhkan

Boladiator.com – Salah satu pemain andalan Real Madrid, Isco, sepertinya tidak akan hengkang ke manapun di musim depan ini. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini dan juga nantinya di musim depan, peran serta tenaga dari Isco akan selalu dibutuhkan oleh Real Madrid dan manajer mereka Zinedine Zidane.

Di musim ini memang Isco tidak berhasil mendapatkan banyak kesempatan karena gagal mengunci satu tempat di lini tengah Los Blancos. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut tercatat hanya berhasil tampil sebanyak 15 kali saja sebagai starter di lini tengah El Real dari 26 kali penampilan dirinya bersama Real Madrid, di ajang La Liga Premier Spanyol sepanjang musim ini.

Karena hal tersebut lah sekarang ini membuat nama Isco Alarcon menjadi sering dirumorkan sedang mencari pelabuhan baru di musim depan. Tentunya dengan jaminan bahwa dirinya bisa terus dimainkan di tim inti. Dan yang terhangat saat ini, dikabarkan Isco menarik minat rival abadi Real Madrid, yakni FC Barcelona yang memang sedang membutuhkan stok gelandang baru untuk menggantikan Andres Iniesta yang terus menurun peformanya dikarenakan faktor usia.

Isco Madrid Membutuhkan

Memang sepanjang musim ini Isco bukan menjadi pilihan utama, itu juga terjadi sejak dirinya bergabung dengan El Real beberapa musim lalu. Namun dirinya selalu berhasil menampilkan peforma yang apik ketika dirinya dipercaya bermain sebagai starter tim. Salah satu yang berhasil ia tunjukan adalah ketika dirinya menjadi pahlawan ketika Real Madrid berhasil menang secara dramatis dengan skor akhir 3-2 di markas Sporting Gijon pada hari Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Pada laga tersebut Isco berhasil emmbuat dua gold an salah satu yang menarik adalah dirinya mencetak satu gol di menit 90 yang membuat El Real berhasil mengamankan tambahana tiga poin.

“Isco adalah seorang pemain yang hebat dan dia selalu memperlihatkan hal tersebut. Jika saya tidak adil dengan Isco maka saya juga tidak adil dengan pemain lain yang tidak bermain. Ini sulit untuk selalu mencadangkan pemain bagus” tutur Zinedine Zidane.