Isco Jadi Kebanggaan Bagi El Real

Judi Poker Online

Isco Kebanggaan El Real

Boladiator.com Pemain sepak bola Real Madrid, Isco menjadi bintang dalam pertandingan UEFA SuperCup muim ini, Ia berhasil memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan kemarin, ketika melawan Mancester United di finall UEFA Supercup dini hari.

Strategi yang diberikan oleh Zinedine Zidane sebagai pelatih nampaknya berhasil, yakni Ia ditempatkan sebagai penyerang tepat di belakang Garteh Bale dan Karim Benzema.

Pemain satu ini memang selalu berhasil tampil baik dan sesuai dengan apa yang diberikan kepadanya. Ia berhasil menyumbangkan 1 gol terbaiknya untuk klub, dan dengan hal ini maka Real Madrid unggul 2:1 hingga akhir pertandingan selesai.

Gol yang tercipta darinya ini dipersembahkan untuk anak dan keluarganya sendiri, Isco bermain pada menit pertama di Filip Arena Makedonski yang digelar paa tanggal 09 Agustus dini hari. Meski bukan posisi sebenarnya, tetapi Isco berhasil tampil maksimal dan memmbuktikan bahwa dirinya mampu untuk posisi ini.

Pada menit ke 52 tepatnya, Isco Alarcon memncetak gol ke gawang David De Gea setelah dirinya mendapatkan umpan dari Gareth Bale. Pemain yang berusia 25 tahun ini pun sukses akan performa sebagai pemain terbaik di final kemarin.

Isco Kebanggaan El Real

“Saya mendedikasikan gol yang terjadi ke gawang Manchester United ini untuk anak saya dan keluarga saya yang kini sudah beradaa di surga, mereka adalah yang terbaik yang pernah saya miliki” Ujar Isco seperti yang dikutip pada Marca.

Selain itu, penampilan apik yang diberikan oleh Isco sepanjang laga juga tidak hanya teringat di final saja, melainkan Ia mendapatkan penghargaan sebagai Man Of The Match. Mendapatkan penghargaan tersebut, mantan pemain Malaga ini menyatakan bahwa dirinya sanvgat senang.

“Saya senang memiliki kesempatan ini dan cara kami bermain. Secara kesuluruhan, kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Kami memang mengalami sedikit kesulitan, ttetapi saya sangat senang jika akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan dan membuktikan bahwa kami bisa melawan tim yang sangat kuat, seperti Manchester United”. Tambah Isco.

“Kami punya skuad yang mampy melakukan apa yang sudah kami raih dan setiap pemain sudah terkoneksi dengan baik”. Tutupnya.