Inter Milan Resmi Perkenalkan Antonio Candreva Sebagai Pemain Baru

Judi Poker Online

Inter Milan Perkenalkan Antonio Candreva

Boladiator.com – Inter Milan sudah mengumumkan penandatanganan pemain tengah baru mereka, Antonio Candreva dari Lazio. Pemain internasional Italia itu diikat dengan kontrak berdurasi empat musim. Walau tak dipublikasikan berapa nilai transfernya, kedatangan pemain kelahiran Roma ke Inter Milan itu ditaksir membutuhkan dana sebesar 22 juta euro, seperti dilaporkan transfermarkt.

Antonio Candreva meninggalkan kota Roma sesudah menghabiskan kariernya selama empat musim, dengan mencatatkan nyaris 200 aksi bagi SS Lazio. Dengan demikian, Candreva jadi pemain pertama yang didatangkan Inter Milan setelah mereka diakuisisi oleh Suning Holdings Grup belum lama ini.

Pemain inernasional Italia ini baru berhimpun ke Lazio pada tahun 2013. Ia diboyong dari Udinese Calcio dengan bandrol 8,2 juta euro sesudah awalnya pernah melakoni masa peminjaman di tim ibukota Italia itu. Dengan penampilan apik bersama tim-tim Serie A yang dibelanya, Candreva sudah mengoleksi 40 caps bagi timnas. Ia juga ikut serta di ajang Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016 bersama Gli Azzurri.

Inter Milan Perkenalkan Antonio Candreva

“Akhinya dapat menjadi bagian dari Inter Milan, dan rasanya betul-betul bangga,” tutur pemain 29 tahun itu melalui laman resmi Nerazurri. “Saya senantiasa menginginkan menjadi pemain Inter, serta itu merupakan perasaan yang begitu luar biasa sesudah saya resmi didatangkan ke Inter. Saya ingin berterima kasih pada Lazio setelah melewati beberapa musim bersama serta bagi telah memberi saya peluang untuk mewujudkan impian ini.”

“Sekarang saya sudah tak sabar untuk bisa melakoni debut di San Siro, serta merasakan hangatnya reaksi para supporter Inter.” Presiden tim, Erick Thohir juga mengungkap kegembiraannya setelah berhasil mendatangkan pemain berpostur 1,81 meter itu ke timnya. Ia berharap kedatangan Candreva ke San Siro bisa membuat skuadnya semakin tangguh musim depan.

“Saya menerima Candreva di tim kami dengan rasa suka cita,” ujar Thohir. “Saya meyakini kalau dia bakal berperan besar bagi apa yang telah ditunjukkannya serta membuat pasukan ini menjadi begitu kompetitif musim depan,” tambahnya dengan keyakinan diri tinggi jelang bergulirnya musim kompetisi 2016/17.