Inter Milan di Barisan Depan Perebutan Gabriel Barbosa

Judi Poker Online

Inter Milan Perebutan Gabriel Barbosa

Boladiator.com – Manajer anyar Inter Milan, Frank de Boer, telah mengawali masa kerjanya di Milan dengan meramaikan bursa transfer, sebagai persiapan awal musim baru yang cuma tersisa satu minggu lagi. Eks manajer Ajax Amsterdam itu melanjutkan era Roberto Mancini yang telah menyatakan ketidaksediaannya meneruskan kariernya di kursi kepelatihan Inter.

Dikabarkan kalau Mancini sempat berselisih dengan yang pemilik Inter yang baru, Shuning Grup mengenai kebijakan transfer pemain, di mana mantan manajer Manchester City itu tak senang dengan sikap pasif Inter di bursa transfer musim panas ini, ketika mereka tengah ingin mengembalikan Inter ke level tertas.

De Boer yang baru masuk pun langsung aktif di bursa transfer Inter. Pemain pertama yang ada di daftar keinginan De Boer merupakan wonderkid berumur 19 tahun dari Santos, Gabriel Barbosa. Karier remaja asal Brasil itu sedang menanjak di liga domestik dan mulai banyak diminati beberapa tim besar Eropa termasuk Barcelona, Chelsea, Juventus, bahkan Leicester City.

Inter Milan Perebutan Gabriel Barbosa

Upaya Inter Milan pun dipastikan tidak akan berjalan mulus, mengingat Juventus dan Barcelna diberitakan telah memberi melayangkan penawaran resmi pada Santos, dengan tim saat ini masih menanti kepulangan sang pemain dari tim olimpiade Brasil untuk mengulas kelanjutan kariernya. Akan tetapi, menurut outlet media Italia, Corriere dello Sport, Inter menjadi favorit untuk memperoleh layanan wonderkid yang disebut-sebut ‘the next’ Neymar itu.

Gabigol mempunyai klausul pelepasan sejumlah 18 juta euro dalam kontraknya dengan Santos. Namun tim menyatakan tak bakal melepas Gabigol di bawah angka 25 juta euro utnuk aset bernilai mereka serta dipercaya kalau pemilik baru Inter tak bakal mundur dari persaingan dengan tim-tim besar, lantaran mereka ingin membeli sang pemain sebagai langkah awal pelatih baru mereka, Frank de Boer.

Gabigol sendiri maju sudah menceploskan lima gol dalam 10 aksinya di Campeonato Brasileiro musim ini. Namun aksinya di dua laga pertama bersama timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 masih belum memuaskan. Dari 40 percobaan yang dibuat oleh Tim Samba, tidak ada satupun gol yang tercipta, termasuk oleh Gabriel “Gabigol” Barbosa.