Inter Milan Dikabarkan Akan Pecat Frank de Boer Dan Melantik Fabio Capello

Judi Poker Online

Inter Milan Frank de Boer Fabio Capello

Boladiator.com – Inter Milan dikabarkan akan segera memecat pelatih asal Belanda yang saat ini menangani Inter Milan Frank de Boer. Pelatih yang berasal dari Belanda ini sampai saat ini belum menunjukan perubahan yang signifikan bagi Inter yang mana Frank de Boer masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk Inter Milan meskipun pemilik Inter Milan yang berasal dari Thiongkok sudah membeli banyak pemain bintang dengan harga yang mahal.

Bahkan pada pertandingan terakhir Inter Milan harus kalah dengan tim sekelas Cagliari dengan skor 2-1 yang mana kekalahan ini membuat Inter harus terlempar ke peringkat 11 Liga Italy dengan raihan 11 poin hasil dari 8 pertandingan. Selain itu Inter Milan juga memperoleh hasil yang kurang memuaskan pada laga UEFA CUP yang mana Inter harus berada di peringkat akhir karena kalah 2 kali dari tim-tim yang kelas masih di bawah Inter Milan.

Inter Milan akan bertemu dengan Southampton pada laga selajutnya yang mana laga UEFA CUP ini akan menajdi penetu bagi pelatih Inter Milan untuk mempertahankan nasibnya. Jika Inter Milan tidak meraih hasil yang memuaskan maka pelatih yang pernah membawah Ajax sebagai juara Liga Belanda ini akan dipecat oleh petinggi Inter Milan.

Inter Milan Frank de Boer Fabio Capello

Kabarnya Sunning Group yang memiliki saham terbesar di Inter Milan sudah memiliki sejumlah nama untuk menggantikan Frank de Boer. Nama Fabio Capello sebagai daftar teratas kandidata pelatih Inter Milan yang akan datang. Capello dipercaya akan bisa membawah kebangkitan bagi Inter Milan yang mana pelatih yang pernah menangani sejumlah club besar seperti AC Milan, Roma, Juventus dan Real Madrid ini dipercaya akan bisa membawah Inter Milan kembali ke jalur juara.

Selain Capello nama Rudi Garcia juga ada dalam daftar pelatih yang akan menjadi pengganti Frank de Boer yang mana pelatih yang berasal dari Prancis ini mempunyai pengalaman menangani tim dari Liga Italy yaitu AS Roma dan membawah Serigala Roma menjadi runner-up Liga Italy. Akan tetapi nama Capello masih dipriorotaskan karena saat ini dia tidak memiliki kontrak dengan club manapun.