Inter Milan Akhirnya Memenangkan Pertandingan UEFA CUP

Judi Poker Online

Inter Milan Akhirnya Menang

Boladiator.com – Inter Milan bisa memenangkan pertandingan pada UEFA CUP untuk pertama kalinya setelah tim yang berasal dari kota Milan ini mengalahkan perwakilan dari Inggris Southampton. Pada pertandingan tersebut Inter Milan menurunkan beberapa pemain bintang mereka agar mereka bisa memetik kemenangan pada saat melawan Southampton ini dan bisa memperbaiki posisi mereka di UEFA CUP.

Akan tetapi meskipun Inter Milan memainkan Icardi dan kawan-kawan Inter masih belum bisa mencetak gol hingga babak pertama usai. Yang mana kedua tim ini sama-sama bermain sangat rapi di babak pertama sehingga tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Akan tetapi setelah turun minum inter langsung menekan pertahanan Southampton dan sangat bernapsu untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Southampton ini. Dan akhirnya mereka bisa unggul pada saat pertandingan berjalan di menit ke-73 setelah pemain baru mereka yang didatangkan dari Lazio Antonio Cadreva mencetak gol untuk Inter Milan dan merubah skor menjadi 1-0.

Setelah gol dari Cadreva tersebut Inter sebenarnya masih mempunyai banyak peluang untuk bisa unggul dari tamunya akan tetapi dewi fortuna masih belum berpihak pada Inter dan mereka harus puas dengan kemenangan 1-0 melawan Southampton. Kemenangan ini membuat pelatih Inter Frank de Boer sedikit lega karena sebelumnya pelatih yang berasal dari Belanda ini teranca di pecat karena belum juga membawah Inter Milan ke posisi terbaik. Sebelumnya Inter Milan harus kalah melawan Cagliari di Liga Italy dengan skor 1-2 padahal mereka bermain di kandang mereka sendiri dan bisa mencetak gol lebih dulu setelah Jao Mario mencetak gol.

Inter Milan Akhirnya Menang

Akan tetapi yang menjadi sorotan kali ini yaitu pertahanan dari Inter yang snagat lemah. Pertahanan yang dijaga oleh Miranda dan Murillo ini tidak sekuat dulu yang snagat kokoh pada saat masih dilatih oleh Roberto Mancini. Saat ini kedua pemain ini sering melakukan kesalahan sehingga merugikan Inter Milan dan membuat tim yang bermarkas di San Siro ini hanya menempati posisi ke 11 di klasemen sementara Liga Italy.

Saat ini Inter hanya meraih 3 poin saja di UEFA CUP yang mana di pertandingan sebelumnya mereka harus kalah dari perwakilan Israel di kandang mereka sendiri dengan skor 2-0. Kemudian mereka juga kalah dari perwakilan Ceko dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini setidaknya mereka mendapatkan 3 poin pertama di UEFA CUP sejak ditangani oleh pelatih baru mereka Frank de Booer.