Inkosistensi Arsenal Sudah Mulai Memudar

Judi Poker Online

Inkosistensi Arsenal Mulai Memudar

Boladiator.com – Akhir-akhir ini Arsenal terus menunjukan performa gemilangnya di Premier League. Saat ini, Arsenal juga mampu bersaing dang lebih penting lagi, skuad The Gunners juga sanggup menumbangkan sang pemuncak klasemen Leicester City akhir pekan lalu.

Menjamu Leicester di Emirates Stadium, Arsenal memang tampil sangat baik. Kendati sempat tertinggal satu gol lebih dulu, namun anak asuh Arsene Wenger ini membuktikan memiliki mental yang bagus. Terbukti, mereka sanggup membalik keadaan di menit-menit akhir, sekaligus membawa pulang tiga angka dari laga tersebut.

Theo Walcott dan Danny Wellbeck yang menjadi pahlawan di laga itu. Kedua pemain timnas Inggris tersebut memang tampil cukup baik setelah beberapa waktu absen. Di laga tersebut, juga menjadi spesial untuk Wellbeck. Pasalnya, dia memang baru saja pulih dari cedera. Di laga kontra Leicester lalu, dia bisa menyumbang satu gol yang merupakan gol kemenangan untuk Arsenal.

Dengan aksi gemilangnya itu, Arsenal diyakini menjadi tim yang berbeda dari musim sebelumnya. Hal ini pun diamini oleh eks bek Arsenal, Nigel Winterburn.

Inkosistensi Arsenal Mulai Memudar

“Ini merupakan Arsenal yang berbeda dari musim sebelumnya. Musim ini memang sangat berat untuk Arsenal. Mereka bahkan sempat mengalami masa-masa sulit. Walupun sempat menduduki posisi puncak klasemen, namun mereka kembali turun karena inkonsistensi penampilan mereka di beberapa pekan,” ujar Winterburn kepada Standart.

“Namun, kini mereka membuktikan bahwa mereka belum habis. Mereka sanggup menunjukan nama besar Arsenal ketika memang mereka harus tampil baik di suatu laga. Biasanya, Arsene Wenger akan membuat hal itu. Itu membuktikan bahwa Wenger dan Arsenal sudah menyatu. Hal itu jelas yang dibutukan oleh tim saat ini,”

“Sebelum laga kontra Leicester, mereka mendengar harapan semua orang bahwa mereka wajib meraih poin penuh, karena hasil imbang saja tidak akan cukup. Kini mereka pun berjaya bersama Tottenham yang memiliki poin yang sama. Di laga-laga selanjutnya pun bisa saja terjadi kemungkinan baik untuk Arsenal,” pungkasnya.

Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin, sama dengan Tottenham jarak mereka dengan Leicester pun semakin menyempit menjadi dua poin.