Inilah Rahasia Keganasan Trio MSN

Judi Poker Online

Inilah Rahasia Keganasan Trio MSN

Boladiator.com – Kekompakan trio MSN bukan hanya terjadi di dalam lapangan saja, melainkan di luar lapangan juga. Hal ini yang tercermin oleh dua penggawa Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez, yang belakangn ini memamerkan kekompakan mereka di luar lapangan. Tentu hal ini seakan menjadi bukti dari pernyataan Cristiano Ronaldo beberapa waktu silam.

Perbedaan antara trio MSN dan Trio BBC memanglah sangat kontras. Trio MSN, memang merupakan para pemain yang selalu kompak di dalam dan di luar lapangan. Sebaliknya, trio BBC milik Madrid hanya dinilai kompak di dalam lapangan saja.

Tentu saja dengan perbandingan yang berbeda antara trio MSN Barcelona dengan Trio BBC real Madrid membuat penampilan keduanya sedikit agak berbeda. Saat ini trio MSN Barcelona menjadi barisan striker yang paling ditakuiti di La Liga. Bahkan, masing-masing anggota trio MSN telah mencetak lebih dari 20 gol. Lionel Messi tercatat sudah 27 kali menjebol gawang lawan, Neymar sudah mengoleksi 22 gol, sedangkan Suarez lebih ganas, dengan menciptakan 40 gol sejak terbentuknya trio MSN di Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat berkomentar bahwa apa yang dilakukan oleh trio MSN Barcelona, tak seharusnya diikuit oleh trio BBC Madrid. Dia beranggapan bahwa trio BBC dan pemain lainnya di Madrid, tak usah menjalani hubungan akrab di luar lapangan. Hanya dengan bermain bagus di dalam lapangan saja sudah cukup. Tentu dengan komentar sedikit arogan tersebut menuai banyak komentar.

Inilah Rahasia Keganasan Trio MSNInilah Rahasia Keganasan Trio MSN

Ronaldo bahkan mengungkapkan kebiasaannya itu sudah terjadi ketika dia masih berseragam Setan Merah. Saat itu dia juga tidak begitu akrab dengan beberapa pemain United di luar lapangan. Namun hasilnya, Ronaldo dkk masih bisa memberikan kontribusi untuk United dalam meraih beberapa gelar selama beberapa musim.

Berbeda dengan trio MSN, mereka memang sudah akrab baik di dalam maupun di luar lapangan. Bukti teranyarnya ialah, Messi dan Suarez diberitakan sedang terlihat menghadiri acara Disney on Ice, pada Kamis lalu waktu Barcelona. Messi dan Suarez masing-masing datang dengan memboyong keluarganya masing-masing. Bahkan, Messi dan Suarez pun sempat melayani beberapa permintaan foto oleh beberapa awak media. Sebenarnya Neymar juga diundang di acara itu. Namun dengan suatu alasan, dia terpaksa tidak bisa hadir.