Iniesta Yakin Dengan Pelatih Barunya

Judi Poker Online

Iniesta Yakin Pelatih Barunya

Boladiator.com – Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta menyambut baik pelatih baru FC Barcelona, Ernesto Valverde dengan antusias yang begitu tinggi. Pemain asal Spanyol tersebut menyatakan dirinya merasa sangat yakin bahwa Ernesto akan bisa menjawab semua ekpetasi yang ada di FC Barcelona.

Setelah harus ditinggal pelatih lamanya, Luis Enrique, Barcelona akhirnya secara resmi mengangkat Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala yang baru di tim. Pelatih yang sebelumnya melatih di Athletic Bilbao tersebut diberikan kontrak selama dua tahun di Blaugrana. Ernesto Valverde sendiri juga bukan sosok yang asing untuk FC Barcelona. Sang pelatih baru FC Barcelona tersebut pernah menjadi pemain FC Barcelona antara tahun 1988 hingga 1990 dibawah asuhan Johan Cruyff saat itu.

Salah satu punggawa FC Barcelona, Andres Iniesta menyambut kedatangan Ernesto Valverde dengan positif setelah Valverde resmi ditunjuk oleh manajemn FC Barcelona. Bahkan Andres Iniesta juga merasa yakin bahwa Ernesto Valverde akan bisa menjadi pelatih yang kembali membawa FC Barcelona bangkit dari rentetan hasil buruk mereka di musim lalu setelah gagal di ajang La Liga Premier Spanyol dan juga harus tersingkir di babak perempat final Liga Champions oleh Juventus saat itu.

Iniesta Yakin Pelatih Barunya

“Seperti dengan proyek baru di manapun, kami juga harus menargetkan yang terbaik yang bisa kami lakukan. Pelatih sekarang ini lebih dari sekedar mampu untuk menangani FC Barcelona. Kalau tidak, tentu sekarang ini dia tidak akan menjadi pelatih FC Barcelona” tutur Andres Iniesta yang dilansir oleh Sky Sports.

“Oleh karena hal tersebut sekarang ini kami akan kembali di musim depan ini dengan sebuah semangat yang besar dan juga tekad untuk terus bisa membuat kemajuan yang tidak bisa kami lakukan di musim sekarang ini. Tuntutan di FC Barcelona sendiri selalu seperti itu dan hal tersebut juga tidak pernah berubah. Jadi saya juga merasa sangat yakin bahwa tahun depan akan menjadi musim yang sangat hebat jika kami bisa melakukan semuanya dengan benar” tambah dari Andres Iniesta.