Iniesta Terganggu Dengan Kabar Neymar

Judi Poker Online

Iniesta Terganggu Kabar Neymar

Boladiator.com – Pemain bintang FC Barcelona, Andres Iniesta tidak akan pernah senang jika Neymar suatu saat nanti akan bermain untuk Real Madrid. Gelandang asal Spanyol tersebut mengaku dirinya merasa terganggu dengan kabar yang sedang ramai dibahas tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Real Madrid memang tengah dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Bahkan beberapa kabar dari beberapa Media Eropa sendiri telah mengatakan sang pemain sudah melakukan sebuah kesepakatan secara pribadi dengan Real Madrid. Rumor ketertarikan Real Madrid dengan Neymar sendiri kemudian mendapatkan perhatian dari kapten FC Barcelona, Andres Iniesta yang pernah bermain bersama dengan Neymar selama empat musim di Camp Nou. Andres Iniesta sendiri mengaku merasa terganggu dengan hal tersebut.

Andres Iniesta sendiri juga menambahkan bahwa Neymar memang mungkin saja akan bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti. Andres Iniesta sendiri mengaku bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin bisa terjadi di dunia sepakbola. Terlebih pemain asal Brazil tersebut baru saja pergi dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas kemarin dengan harga yang begitu fantastis yakni 222 juta Euro. Padahal kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain sendiri sempat diperkirakan tidak akan terjadi mengingat harga yang begitu tinggi yang harus dikeluarkan untuk menebus pemain asal Brazil tersebut dari Camp Nou.

Iniesta Terganggu Kabar Neymar

“Ya tentu saja itu sangat menggangu diri saya karena dia pemain yang sangat menentukan. Itu bisa akan memperkuat rivalitas kami yang akan menjadi sangat sengit. Dalam dunia sepakbola memang apapun akan bisa terjadi. Kita telah melihat situasi yang sebenarnya tidak mungkin terjadi kemudian menjadi kenyataan” tutur gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta.

Real Madrid kabarnya juga tengah tertarik dengan penyerang Inter Milan yakni Mauro Icardi. Sang pemain sendiri memang tengah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa karena tengah bermain dengan impresif bersama Inter Milan di musim ini. Pemain asal Argentina tersebut kabarnya akan ditebus oleh Real Madrid dengan nilai yang tinggi.