Iniesta Dan Mathieu Absen Dilaga Pembuka La Liga

Judi Poker Online

Iniesta Mathieu Absen Pembuka La Liga

Boladiator.com – Kabar buruk datang dari juara bertahan Laliga Barcelona lantaran tim Catalan ini tidak bisa menggunakan jasa kedua pemain mereka yaitu Jeremy Mathieu dan sang kapten Andres Iniesta karena kedua pemain ini mengalami cedera pada saat melawan Sevilla di piala super Spanyol. Jeremy Mathieu harus meninggalkan lapangan lebih dulu setelah dia mengalami cedera dan harus keluar lapangan lebih dulu pada saat melawan Sevilla. Mathieu harus absen kira-kira 3 minggu karena mengalami masalah robek pada distal dikaki kanannya. sehingga dengan ini Mathieu tidak bisa membela Barcelona selama tiga minggu kedepan termasuk saat pertandingan perdana Barcelona melawan Real Betis. Mathieu sebelumnya diproyeksikan untuk bisa menggantikan peran dari mantan pemain Barcelona yang saat ini mebela Juventus Dani Alves untuk mengisi posisi bek kanan.

Akan tetapi dengan cederanya Mathieu ini Jose Enrique harus berfikir ulang untuk menggantikan posisi dari Mathieu, Enrique saat ini memiliki opsi memasukan Lucas Digne yang baru saja didatangkan dari PSG untuk mengisi posisi bek kanan yang saat ini sedang kosong. selain Mathieu Barcelona juga tidak bisa menggunakan jasa sang kapten Andres Iniesta karena pemain ini juga mengalami cedera pada saat Barcelona menang atas Sevilla 2-0 di piala super spanyol. Gelandang yang cerdas dan lincah ini harus absen selama 2 minggu tidak bisa membela Barcelona karena Iniesta mengalami cedera lutut. Akan tetapi absenya Inieta tidak terlalu berpengaruh bagi Barcelona karena raksasa Catalan ini masih memiliki banyak stok gelandang yang mampu mengisi posisi dari Iniesta apalagi Barcelona memiliki geladang mudah yang baru saja bergabung dengan juara bertahan ini.

Iniesta Mathieu Absen Pembuka La Liga

Barcelona memiliki gelandang mudah yaitu Andrea Gomes dan Deniz Suarez yang mana kedua pemain mudah ini bermain sangat gemilang musim lalu bersama mantan club mereka masihg-masing. Apalgi Andrea Gomes baru saja bermain gemilang bersama Portugal dan membawah Portugal juara euro untuk pertama kalinya, selain itu pemain ini juga berperan sangat penting bersama Jao Mario untuk mengisi lini tengah dari Portugal.