Iniesta: Kami Tidak Boleh Panik dan Harus Berbenah

Judi Poker Online

Iniesta Kami Tidak Boleh Panik dan Harus Berbenah

Boladiator.com – Dua pertandingan paling akhir di La Liga dilewati Barcelona dengan kekalahan. Selanjutnya, Barca disebut tidak boleh terjegal lagi.

Dalam dua pertandingan paling akhir di liga, Barca kalah 1-2 dari Real Madrid serta kalah 0-1 dari Real Sociedad, Minggu (10/4) dinihari WIB. Dengan dua kekalahan beruntun itu, Barca juga mulai bisa dikejar oleh Atletico Madrid serta Real Madrid.

Barca saat ini mengoleksi nilai 76, masih tetap duduk di posisi pertama klasemen sementara, namun cuma unggul tiga poin atas Atletico serta unggul 4 poin atas Madrid. Dengan enam laga tersisa, ada banyak peluang yang bisa terjadi.

Los Cules saat ini merasakan tekanan yang besar. Tetapi, gelandang mereka, Andres Iniesta, mengutamakan pentingnya untuk tidak merasa cemas terhadap situasi.

“Semua jadi lebih berat saat ini. Kami tak bisa buat kesalahan lagi ke depannya,” tutur Iniesta seperti ditulis Soccerway.

Iniesta Kami Tidak Boleh Panik dan Harus Berbenah

“Kami tengah memimpin klasemen sementara. Kami tidak bisa mengasihani diri kami sendiri. Kami mesti melihat ke depan,” lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

Barcelona menguasai jalannya pertandingan melawan Sociedad dinihari kemarin. Mereka sebenarnya unggul penguasaan bola sampai 73% serta mengkerasikan banyak percobaan untuk membuat gol. Tetapi, dari 13 percobaan, cuma 6 yang on target, serta tak ada satu pun yang berbuah gol.

Dalam enam pertandingan paling akhir, Barca bakal hadapi Valencia, Sporting Gijon, Deportivo La Coruna, Espanyol, Real Betis, serta Granada. Tiga diantaranya akan bermain di Camp Nou, sementara tiga lainnya di kandang lawan.

Bukan hal yang mudah bagi Barca, karena enam tim yang akan mereka hadapi di sisa kompetisi ini bisa saja kembali menjadi batu sandungan. Peluang juara yang awalnya sudah di depan mata, kini kembali harus diperjuangkan oleh tim besutan Luis Enrique.

Treble winners yang menjadi target Barca musim ini pun mulai harus diperhitungkan lagi. Pasalnya dengan performa seperti pada tiga pertandingan terakhir, sulit nampaknya bagi Blaugrana untuk meraih tiga trofi lagi seperti musim lalu.