Andres Iniesta Siap Menjadi Gelandang Legenda Bagi Blaugrana

Judi Poker Online

Iniesta Gelandang Legenda Blaugrana

Boladiator.com Hai sobat bola, Apakah anda termasuk orang yang sangat gila dengan sepak bola? Jika ya pasti anda selalu mengikuti perkembangan demi perkembangan yang terjadi di dunia sepak bola juga bukan?. Bagi anda para lelaki yang hobi bermain sepak bola apalagi menonton team kesayangan anda bermain, nampaknya sudah tak asing lagi bagi anda untuk mendengar nama Andres Iniesta bukan, Pemain asal Spanyol ini sudah tidak diragukan lagi keunggulan permainannya di gelanggang sepak bola, hal ini dapat dibuktikan dengan berbagai pertandingan kelas atas yang ia tempuh mampu menjadi juaranya .

Pemain yang menaruh separuh nyawanya untuk mengabdi di team Barcelona ini resmi mendapatkan kedudukan kapten team yang di tunjuk oleh manager Barcelona waktu itu.  Pria yang di panggil dengan nama iniesta ini pun akhirnya sukses membawa nama Barcelona ke ranah kemenangan dengan menjuarai berbagai gelar pada musim 2004 hingga 2009 . dengan bergabungnya bersama Blaugrana pada tahun 2004 silam, ia mampu membawa banyak trophy dan Barcelona pun juga menjadi klub yang sangat banyak untuk memborong gelas,

Tak diduga, kepiawan nya dalam mengoper bola dapat membobol pertahanan lawan dan membuat gawang lawan runtuh sehingga ia bersama team mampu memenangkan gelar piala sebanyak 6 kali didalam 1 musim yakni dimusim 2009. Belum lagi dengan pertandingan merebutkan piala Liga Champions 2005 dan la liga musim 2005/2006, ia mampu memborong semua piala juara pada masa kejayaannya .

Iniesta Gelandang Legenda Blaugrana

Dalam team yang sama, ia juga membawa nama baik Barca pada juara kedua piala antarklub FIFA 2005 , Liga Champions UEFA 2006 – 2007 serta liga utama 2008 – 2009 . Nampaknya jika kita menelik secara detail prestasi – prestasi yang di buat Alonso dengan teamnya ini taakan pernah ada habisnya .

Selang beberapa waktu, saat musim Piala Copa del Rey pun berlangsung, Andres Iniesta maasih mampu  tampil gemilang bersama Barcelona, meski dengan umuernya yang terbilang tidak mudah lagi, bersama dengan kawan lainnya yang super luarbiasa dalam memainkan bola tentunya ia berhasil membawa Barcelona masuk keputaran final  Copa del Rey musim 17/18.,

Tidak hanya kemenangan bersama team yang ia dapatkan, ia pun mendapatkan penghargaan khusus terhadap dirinya dalam penghargaan sebagai pemain gelandang terbaik pada tahun 2009 silam hingga musim kemarin, Selain itu penghargaana La Liga ( LFP Awards ) pun ia raih sebagai gelandang terbaik Spanyol pada tahun 2012.

Berbagai prestasi ia torehkan untuk negara kebanggaannya yakni Spanyol, tak tanggung – tanggung ia juga berhasil mencetak 2 gol dalam perempat final euro 2012 kala itu melawan prancis sehingga ia mampu membawa negaranya ke jenjang semifinal .  Baru – baru ini dengan kegagalannya membawa nama Spanyol untuk mendapatkan piala dunia 2016 kemarin, iniesta merasa kecewa dan memutuskan diri untu berhenti alias pensiun dari kedudukannya sebagai pemain bola tim internasional pada akhir bulan Agustus 2016 kemarin ini.