Iniesta Absen Lawan Sporting

Judi Poker Online

Iniesta Absen Lawan Sporting

Boladiator.com – Klub asal La Liga Premier Spanyol, FC Barcelona akan menjamu Sporting CP pada laga lanjutan Liga Champions Eropa tanpa adanya Andres Iniesta di dalam skuad timnya. Pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan cedera pada betis kakinya.

Andres Iniesta sendiri mengalami masalah betis tersebut ketika FC Barcelona menjamu Celta Vigo di Stadion Camp Nou pada laga lanjutan La Liga Premier Spanyol akhir pekan lalu, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Di laga tersebut, kapten FC Barcelona itu harus ditarik keluar lapangan di menit 53 untuk kemudian digantikan oleh Denis Suarez karena mengalami cedera.

Pemain yang kini telah berusia 33 tahun tersebut kemudian menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui masalah pada kakinya. Hasilnya, Andres Iniesta mengalami kelelahan otot di betis kaki kirinya dan dinyatakan tidak bisa diturunkan pada saat FC Barcelona menghadapi Sporting CP di laga lanjutan Liga Champions pada hari Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. “Tes medis yang dilakukan telah mengkonfirmasi gelandang tengah FC Barcelona, Andres Iniesta mengalami kelelahan otot di betis kaki kirinya dan kemudian akan melewatkan pertandingan FC Barcelona selanjutnya” tulis pernyataan dari FC Barcelona di situs resmi klub.

Iniesta Absen Lawan Sporting

FC Barcelona sendiri sejatinya telah menjalani Liga Champions musim ini dengan begitu baik. Skuad besutan Ernesto Valverde tersebut sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini meski babak penyisihan sendiri belum usai. El Barca sendiri sudah dipastikan menjadi juara grup D Liga Champions musim ini. Sementara itu Sporting CP sendiri masih memiliki kesempatan untuk bisa merebut posisi kedua jika mereka berhasil meraih kemenangan atas FC Barcelona dan di saat bersamaan Juventus di laga lainnya menelan kekalahan dari Olympiakos.

Meski begitu FC Barcelona jelas bukan lawan yang mudah untuk Sporting CP. FC Barcelona sendiri mencatatkan catatan yang sempurna di ajang Liga Champions musim ini dengan belum menelan kekalahan satu kali pun. Catatan tersebut juga dibuat oleh FC Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol di mana mereka masih berada di urutan pertama sekarang ini.