Ini Langkah Barcelona Untuk Amankan Superstarnya

Judi Poker Online

 Barcelona Amankan Superstarnya

Boladiator.com – Sebuah harian ternama asal Spanyol yaitu Marca, memberitakan jika saat ini pemuncak klsemen sementara yaitu Barcelona sedang sibuk mencari sponsor tambahan guna membiayai aktivitas finansial mereka musim ini. Meskipun telah di sokong perusahaan penerbangan ternama asal Qatar namun musim ini sepertinya Barcelona harus mengeluarkan dana lebih. Langkah tersebut di tenggarai sebagai salah satu upaya Barcelona untuk mengamankan para superstarnya .

Qatar Airways setiap musimnya mendonasikan dana sebesar 50 Juta Poundsterling atau jika di rupiahkan dana tersebut adalah sebesar Rp.759 Miliar. Namun dana tersebut diperkirakan membengkak musim ini mengingat Barcelona akan berusaha untuk memagari para Superstarnya dari godaan duo Manchester. Bagi tim seperti Barcelona yang memiliki berbagai raihan prestasi yang begitu mentereng mendapatkan sponsor lagi sepertinya tak akan menjadi hal susah .

Seperti yang telah kita ketahui bersama bintang Barcelona seperti Lionel Messi, Neymar dan Sergio Busquets telah menjadi target utama Manchester United dan Manchester City. Bintang utama Barcelona Lionel Messi di rumorkan akan melanjutkan karir luar biasanya bersama Manchester City yang musim depan akan di latih oleh mantan pelatih Barcelona Josep Pep Guardiola , tak hanya Messi yang di incar oleh The Citizens karena Sergio Busquets juga di rumorkan akan mengikuti jejak Pep ke kota Manchester.

 Barcelona Amankan Superstarnya

Bukan kedua pemain tersebut karena Bintang Barcelona asal Brazil seperti Neymar juga di incar oleh Manchester United. Bahkan pihak The Reds Devills siap memberikan dana sebesar 130 juta pounds yang merupakan dana buyout dari klausul kontrak Neymar di Barcelona dan hingga saat ini Neymar belum juga menandatangani kontrak baru dari MU .

Dengan berbagai resiko kehilangan pemain-pemain pentingnya tersebut , Barcelona akan berusaha mempertahankan para pemain nya tersebut dengan memagarinya dengan kontrak baru dan setiap kontrak baru tersebut tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit . Oleh karena hal tersebut maka Barcelona berusaha mencari kontrak baru dari sponsor.