Ini Dia Manajer yang Telah Didepak dari Ajang Premier League Musim Kompetisi 2017-2018

Judi Poker Online

Ini Dia Manajer Telah Didepak

Boladiator.com Persaingan Premier League 2017-2018 yang makin ketat kembali lagi menelan korban. Kabar terbaru datang dari Slaven Bilic yang juga terdepak dari kursi manajer klub Wst Ham United saat dirinya gagal memberikan anak asuhnya hasil positif. Di musim kompetisi 2017-2018 ini, The Hammers memang tampil jebolok. Hingga musim ini berlangsung, Pablo Zabaleta dan kawan-kawannya telah menelan 6 kali kekalahan.

Kalangan media menilai, bahwa kekalahannya dengan Liverpool di pekan 11 Premier League ini menjadi pemici dari manajemen West Ham untuk mendepak Slaven Bilic dari kursi manajer dan mengakhiri kontraknya dengan manajer 49 tahun itu.

Tidak dipungkiri memang, klub-klub Premier League ini sangat gemar sekali memecat manajernya jika performa yang ditunjukkan klubnya tidak sesuai ekpektasi pihak manajemen. Selain Slaven Bilic, masih ada beberapa nama lagi manajer-manajer yang didepak dari kursi manajer selama kompetisi musim 2017-2018 Liga Inggris ini. Siapa saja? Berikut ulasannya.

  1. Frank De Boer, manajer Crystal Pallace

Secara resmi Frank de Boer dipecat dari Crsytal Palace pada 11 September. Manajer dari Belanda itu hanya mengarsiteksi klub yang digawangi Wilfried Zaha dkk selama 72 hari saja. Selama dia memanajeri West Ham, manajer berusia 47 tahun itu hanya mencatatkan lima pertandingan yang hasilnya satu seri dan 4 lainnya menelan kekalahan. Kemudian setelah dipecat dari West Ham, para petinggi West Ham menunjuk Roy Hodgson untuk memanajerinya.

Ini Dia Manajer Telah Didepak

  1. Craig Shakespeare, manajer Leicester City

Craig Shakespeare resmi menjadi manajer Leicester City pada 23 Februari 2017. Saat itu dia menggantikan Claudio Ranieri. Namun selama 4 bulan berselang menjadi manajer Leicester City, Craig harus menerima kenyataan harus hengkang dari klub yang bermarkas di King Power Stadiun itu. Pemecatannya ini terjadi karena berkaitan dengan performa The FOx yang kian terpuruk dan berada di zona degradasi.

Selama memimpin klub uang digawangi Shinji Okazaki dkk ini, manajer berusia 54 tahun itu telah membukukan 11 kemenangan, 6 kali seri, dan 9 kali kekalahan. Selain itu dia juga pernah tercatat sebagai manajer Hull City, dan juga West Bromwich Albion.