Ini Calon Penerus John Terry di Chelsea

Judi Poker Online

Ini Calon Penerus John Terry di Chelsea

Boladiator.com – John Terry hampir dipastikan bakal meninggalkan Chelsea pada saat kontraknya berakhir di penghujung musim 2015/16 ini. Chelsea pun mulai mencari pemain yang cocok untuk menggantikan Terry. Menurut berita yang diturunkan Sport Bild, saat ini The Blues tengah melakukan pendekatan pada bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Sampai saat ini kontrak John Terry yang akan habis pada 30 Juni 2016 memang belum mendapat respon dari manajemen klub. Berbagai spekulasi pun bermunculan, termasuk West Ham yang kabarnya berminat untuk memulangkan mantan bintang mereka itu.

Salah satu alasan Chelsea belum memperpanjang kontrak sang kapten adalah karena usianya sudah 35 tahun. Tak dipungkiri lagi bahwa The Blues memang memiliki aturan yang ketat mengenai pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Kabar akan hengkangnya Terry dari Stamford Bridge semakin jelas, ketika manajemen Chelsea dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Mat Hummels di musim panas mendatang. Bek Dortmund itu dinilai menjadi sosok ideal serta memiliki pengalaman yang cukup untuk meneruskan perjuangan Terry di lini belakang Chelsea.

Ini Calon Penerus John Terry di Chelsea

Namun memboyong Hummels dari Dortmund bukan perkara mudah. Pasalnya sang pemain merupakan salah satu sosok kunci bagi Die Borussen. Hummels telah tampil secara reguler bersama Dortmund sejak tahun 2009 lalu. Penggawa timnas Jerman itu sudah mencatatkan 290 caps bersama tim yang saat ini ditukangi oleh Thomas Tuchel..

Selain itu Chelsea juga mesti bersaing dengan Manchester United dan Liverpool yang juga berminat untuk memboyong pemain Jerman itu.

Kabar kepindahan Mat Hummels sebenarnya sudah dibicarakan sejak musim panas tahun lalu. Hal ini dikarenakan Hammels, yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2017, belum mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Die Borussen.

Sementara itu di kubu Chelsea, John Terry dianggap masih belum waktunya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Hal itu diungkapkan oleh mantan rekan setimnya yang saat ini bermain untuk New York City FC, Frank Lampard yang menilai The Blues masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Terry, terutama bagi pemain-pemain muda.