Inggris Patut Bersyukur Atas Kelimpahan Striker Di Piala Eropa

Judi Poker Online

Inggris Bersyukur Kelimpahan Striker

Boladiator.com Di Piala Eropa kali ini, timnas Inggris boleh dibilang harus berbangga karena mereka memiliki stok pilihan striker yang banyak. The Three Lions pun merasa diberkat atas pilihan striker mereka yang memang termasuk pilihan yang mumpuni.

Dalam Piala Eropa 2016, Roy Hudgson membawa empat striker sekaligus untuk mengawal lini depan timnas Inggris. Keempat sriker itu adalah Harry Kane, Jamie Vardy, Marcus Rashford, dan Daniel Sturridge. Sebenarnya, ada nama Wayne Rooney juga. Namun kali ini Rooney memiliki perananan lain, yakni sebagai seorang gelandang.

Dalam dua laga yang telah berlangsung, sejauh ini hanya nama Jamie Vardy dan Daniel Sturridge yang bisa dibilang memiliki catatan gol yang bagus. Keduanya kini bisa membuktikan diri mereka bahwa mereka memang sosok yang pantas dibawa Hudgson ke Piala Eropa. Keduanya pun memiliki peran penting kala Inggris meraih kemenangan pertamanya di Piala Eropa ini kala berhadapan dengan Wales.

Dalam laga yang dihelat di Stade Bollaert Deleis pada Kamis pekan lalu, Inggris berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Wales, meski sempat ketinggalan satu gol lebih dulu lewat tendangan bebas dari Gareth Bale. Meski begitu, mereka pun sanggup meraih kemenangan  lewat sumbangan gol dari Vardy dan Sturridge.

Inggris Bersyukur Kelimpahan Striker

Di sisi lain, dua striker lain yang dibawa Hudgson ke Piala Eropa, yakni Hary Kane dan Marcus Rashford, sampai saat ini belum menunjukan kepiawaiannya dalam menjebaol gawang lawan. Kane, yang notabene top skorer BPL musim lalu pun nyatanya masih belum menciptakan satu gol pun di dua laga Inggris.

Meski begitu, Inggris tetap harus bersyukur atas kelimpahan striker yang dimiliki mereka di Piala Eropa kali ini. Salah satu bek mereka, Chris Smalling pun menegaskan hal yang sama, bahwa Inggris memiliki keuntungan dalam hal pilihan pemain di lini depan mereka.

“Saya pikir, kami memiliki para pemain di lini depan yang memiliki kualitas yang bagus. Mereka memiliki kemampuan yang bisa kami manfaatkan untuk mendobrak lini pertahanan lawan,” kata Smalling di BBC Radio.

“Hal yang seperti ini tentu tak akan didapatkan tim lain yang memang tidak memiliki telanta yang sebanyak yang kami miliki. Sekarang tinggal kami yang harus memanfaatkan keadaan kami ini untuk mendapatkan keunggulan,” kata bek Manchester United itu.