Ditahan Imbang Chelsea, Ranieri: Bukan Hasil yang Buruk

Judi Poker Online

Imbang Chelsea, Ranieri Bukan yang Buruk

Boladiator.com – Claudio Ranieri mengaku cukup senang dengan hasil seri yang didapat Leicester pada saat melawat ke markas Chelsea, di Stamford Bridge pada laga pamungkas Premier League 2015/16, Minggu (15/5) malam WIB. Ranieri juga merasa sangat senang lantaran memperoleh sambutan hangat dari para fans The Blues yang hadir di stadion.

Berlaga di markas Chelsea senantiasa memang bukan pekerjaan yang mudah. Leicester yang sudah meyakinkan diri merengkuh titel juara Premier League musim ini pun tetap tampil full team. Jamie Vardy tetap diandalkan jadi ujung tombak. Pergerakan Vardy didukung oleh trio Riyad Mahrez, Daniel Drinkwater serta N’Golo Kante yang juga memiliki peran masing-masing sebagai pengatur lini tengah The Foxes.

Sejak babak pertama, pasukan Si Rubah berhasil merepotkan para pemain belakang Chelsea. Berdasar pada statistik yang dirilis Premier League, Leicester membuat lima peluang emas dari 11 kali percobaan. Sementara The Blues hanya melepas delapan tendangan dan ada empat yang on target. Laga itu pun berakhir dengan hasil sama kuat 1-1.

Imbang Chelsea, Ranieri Bukan yang Buruk

The Blues terlebih dahulu unggul melalui eksekusi penalti Cesc Fabregas pada menit ke-66. Akan tetapi, Drinkwater sukses membuat kedudukan kembali imbang setelah menceploskan gol indah pada menit ke-82. Hasil itu pun membuat Leicester City membawa pulang satu angka dari Stamford Bridge.

“Sejak awal sampai laga berakhir, para fans The Blues memberikan sambutan yang hangat kepada saya. Itu sangat luar biasa dan saya menikmati itu. Kedua tim sama-sama berambisi ingin menang di laga tersebut,” papar Ranieri yang juga pernah menjadi arsitek Chelsea pada tahun 2000 hingga 2004.

“Imbang bukanlah hasil yang buruk, terlebih kami cuma tiga kali kalah sepanjang musim ini. Jelas, itu merupakan pencapaian yang fantastis. Saya telah mengatakan kepada para pemain Leicester, agar mereka tetap bertahan di tim karena musim depan mereka akan memulai kiprah di Liga Champions,” tambahnya. Hasil imbang sama sekali tidak berpengaruh pada posisi Leicester City yang tetap kokoh di puncak dengan raihan 81 angka. Sementara The Blues finis ke-10 dengan 50 angka.