Icardi Ingin Pensiun di Inter

Judi Poker Online

icardi pensiun di inter

Boladiator.com – Icardi yang saat ini menjabat menjadi kapten di Inter Milan mengatakan jika dia ingin pensiun di Inter Milan. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini ingin meniru jejak dari para legenda serie A yaitu Francesco Totti di Roma, Zanneti di Inter dan Maldini di Milan yang mana ketiga pemain tersebut menjadi legenda di serie A untuk clubnya masing-masing berkat kesetiaan dan kontribusi mereka di atas lapangan. Akan tetapi Icardi tidak bisa berjanji tentang keinginannya ini, pemain ini akan melihat situasi nantinya untuk memutuskan karirnya dalam dunia sepak bola. Pekan lalu pemain yang berasal dari Argentina ini melakukan penandatanganan kontrak yang mana kontrak tersebut membuat Mauro Icardi akan bermain di Inter Milan hingga pada tahun 2021.

Sebelum bermain di Inter Icardi juga sudah bermain di liga Italy yaitu bermain di Sampdoria yang mana pada saat dia bermain di Sampdoria pemain ini menunjukan penampilan yang impresif meskipun usianya saat itu masih sangat muda sehingga Inter Milan kala itu membeli Icardi dari Sampdoria. Di Inter permainan Icardi berkembang menjadi striker yang mematikan yang haus akan gol. Selain itu Icardi juga menujukan penampilan yang impresif di Inter Milan sehingga pemain ini dipercaya untuk menjadi kapten di Inter Milan meskipun saat ini usianya baru 23 tahun.

icardi pensiun di inter

Performa yang menawan Icardi tersebut membuat banyak tim yang berminat untuk medatangkan pemain ini, seperti halnya Napoli yang kala itu ditinggalkan oleh striker andalan mereka Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus dan berusaha untuk mendatangkan Icardi untuk menggantikan peran dari Higuain di Napoli. Selain itu arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi untuk mempertajam lini depan mereka. Akan dengan banyaknya club yang menginginkan jasa dari Icardi membuat Inter Milan takut kehilangan sang pemain dan memilih untuk menyodorkan kontrak jangka panjang untuk mauro Icardi agar pemain ini tetap bertahan di Inter. Selain itu kabarnya Inter juga menaikan gaji dari mauro Icardi agar pemain ini betah di Inter Milan.