Ibrahimovic Sangat Pas Jika Merumput Bersama Arsenal

Judi Poker Online

Ibrahimovic Sangat Pas Jika Merumput Bersama Arsenal

Boladiator.com Belakangan ini memang santer terdengar kabar mengenai nasib striker Swedia yang bermain di Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic memang disebut-sebut akan hengkang dari PSG dan ingin mencoba untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris. Arsenal yang juga tengah mencari sosok striker baru diyakini akan memboyong Ibrahimovic musim depan.

Kontrak Ibrahimovic memang hanya tersisa dua bulan lagi. Jika tak ada perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh PSG, maka striker jangkung tersebut akan pergi dengan status bebas transfer.

Beberapa waktu lalu, sriker berusia 34 tahun itu memang mengaku akan segara hengkang dari PSG pada akhir musim nanti. Dia mengaku ingn mencoba tantangan baru, salah satunya dengan bermain di Premier League. Sejauh ini, ada beberapa nama yang memang sangat tertarik untuk memboyong Ibra dari PSG, seperti West Ham United, Arsenal, dan juga Manchester United.

Dengan beredarnya isu mengenai Ibra, tentu arsenal langsung dihubung-hubungkan dengan berita tersebut. Pasalnya, saat in The Gunners juga sedang mencari striker yang pas. Sejauh ini, striker yang dimiliki arsenal belum mampu tampil impresif sepanjang musim. Olivier Giroud, yang merupakan top skorer arsenal di musin ini saja, hanya mampu melesakan 12 gol ke gawang lawan.

Ibrahimovic Sangat Pas Jika Merumput Bersama Arsenal

Soal Zlatan, mantan pemain Manchester United dan Liverpool, yang kini menjadi pundit sepak bola, Michael Owen memiliki pandangan tersendiri. Owen menilai, gaya bermain Ibra sangat pas dengan skema yang dimiliki oleh Arsenal. Mantan striker Juventus tersebut dinilai Owen sangat cocok jika bermain bersama Arsenal.

“Saya bisa membayangkan dirinya akan bermain berama Arsenal. Tentu arsenal akan menjadi semakin kuat dengan hadirnya sosok Ibra di lini depan mereka,” ujar owen di BT Sport.

“Para fans arsenal juga telah lama menyerukan sosok penyerang tengah dengan nama besar. Tentu hal itu sangat pas dengan diri Ibra yang memang merupakan salah satu striker tengah dengan ketajaman yang luar biasa.”

Di musim ini saja, produktivitas gol dari Ibra juga sangat fantastis. Dirinya sudah mencetak 38 gol dalam 41 laga yang dilakoni PSG di semua kompetisi, di musim ini.