Zlatan Ibrahimovic Tunjukan Dirinya Merupakan Pemain Penting MU

Judi Poker Online

Ibrahimovic Pemain Penting MU

Boladiator.com – Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah menunjukan dirinya menjadi pemain yang amat penting untuk Manchester United sekarang ini. Jose Mourinho bahkan mengakui hal tersebut meski dirinya tak begitu memusingkan jumlah gol yang telah pemain berusia 34 tahun tersebut cetak untuk The Reds Devils.

Dalam dua laga terakhir yang dijalani oleh Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United, pemain asal Swedia tersebut memang tampil dengan sangat amat produktif. Dirinya berhasil membuat tiga gol alias Hattrick ketika The Reds Devils mengalahkan St Etienne di laga Leg 1 babak 32 besar LiZlatan Ibrahimovic Tunjukan Dirinya Merupakan Pemain Penting MUga Europa tengah pekan lalu. Setelah itu dirinya bahkan berhasil kembali mencetak gol pada akhir pekan ini. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan dan penentu kemenangan Manchester United atas Blackburn Rovers yang berhasil diperoleh dengan skor 2-1 di ajang Piala FA.

Dengan tambahan gol pada akhir pekan lalu Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah berhasil memberikan catatan sumbangan 24 gol untuk The Reds Devil di dalam 36 laga di semua ajang ketika berseragam Manchester United. Catatan tersebut tentunya sangat sempurna untuk Zlatan Ibrahimovic yang memang selalu membuktikan diri sebagai penyerang berbahaya di mana pun klub yang dirinya bela. Jose Mourinho mengaku dirinya memang tak begitu paham dengan jumlah gol yang telah dicetak oleh pemain asal Swedia tersebut. Namun pelatih asal Portugal tersebut mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic jelas sekarang ini menjadi salah satu pemain yang penting untuk Manchester United.

Ibrahimovic Pemain Penting MU

“Saya memang tak begitu tahu dengan jumlah gol yang berhasil Zlatan Ibrahimovic cetak ke gawang lawan pada musim ini. Namun saya sangat tahu bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk kami. Saya jelas sudah mengetahui hal tersebut. Satu gol lagi, hanya butuh satu gol lagi. namun saya tahu betapa kontribusinya yang besar untuk kami” tutur Jose Mourinho.

Belakangan ini memang Zlatan Ibrahimovic selalu mejadi aktor kemenangan untuk Manchester United. Tentunya peran yang dia bawa akan sangat dibutuhkan MU kedepannya.