Ibrahimovic Masih Punya Misi Di MU Yang Belum Tuntas

Judi Poker Online

Ibrahimovic Misi MU Belum Tuntas

Boladiator.com – Penyerang asal Swedia yang kini bermain untuk Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan mengenai misi yang ia kerjakan di Old Trafford selama ini. Dirinya mengakui bahwa ia merupakan sosok pemain yang nantinya akan pergi dari sebuah klub ke klub lainnya ketika misi yang dibawa oleh dirinya sudah selesai dan tuntas untuk dilakukan.

Saat ini kontrak dirinya bersama The Reds Devils dipastikan akan habis di musim panas tahun ini. Namun meski begitu pemain yang kini telah memasuki usia 35 tahun tersebut memiliki opsi untuk melakukan perpanjangan kontrak selama setahun. Tetapi adanya hal tersebut tetap membuat mantan pemain Juventus, Inter Milan, AC Milan, FC Barcelona, dan Paris Saint Germain tersebut terus dispekulasikan mengenai masa depan dirinya

Namun Zlatan Ibrahimovic sendiri akhirnya mengkonfirmasi mengenai rumor yang selama ini terus beredar mengenai dirinya. “Saya merasa saya amat menikmati diri saya di sini” tutur Zlatan Ibrahimovic kepada Manchester Evening News ketika ditanya mengenai pengalaman di Manchester United sejauh ini.

Ibrahimovic Misi MU Belum Tuntas

“Saya sendiri adalah orang yang tentunya benar-benar merasa serius jika sudah terlibat dengan sesuatu hal. Saya kemudian pastinya akan mengerahkan semua kemampuan yang saya mliki sebanyak 200 persen. Saya akan selalu melakukan hal yang mahir untuk saya lakukan. Ketika saya memulainya, saya akan menyelesaikannya dan kemudian akan pergi. Dan pada akhirnya ketika nantinya saya akan pergi saya pastikan tidak akan ada satupun keluhan. Itulah yang tentunya sudah biasa saya lakukan. Saya merupakan orang yang tidak pernah meninggalkan misi yang belum saya selesaikan. Saya selalu datang, menyelesaikan tugas yang diberikan kepada saya, dan itulah yang sekarang saya lakukan” tambah Zlatan Ibrahimoc.

Penyerang asal Swedia ini sekarang ini telah berhasil membuat 26 gol dan berhasil tampil di 41 laga di seluruh ajang kompetisi bersama Manchester United semenjak didatangkan di musim panas tahun lalu. Dirinya juga sudah berhasil membantu Manchester United memenangkan Community Shield dan Piala Liga Inggris di musim ini.