Ibrahimovic 2 gol, Manchester United Kalahkan Swansea 3-1

Judi Poker Online

Ibrahimovic Manchester United Swansea 3-1

Boladiator.com – Manchester United akhirnya berhasil berhenti dari catatan negative dan kembali ke jalur kemenangan saat bertamu ke Liberty kandang Swansea City Minggu (6/11/2016). Catatan tersebut semakin terasa manis karena malam itu bomber andalan Manchester United asal Swedia Zlatan Ibrahimovic sudah kembali dari periode puasa golnya dengan menyumbangkan 2 gol untuk Manchester United. Yang menarik pertandingan tersebut Manchester United tidak didampingi Jose Mourinho di pinggir lapangan terkait skorsing yang dijatuhkan FA kepada dirinya.

Di menit kedua babak pertama Wayne Rooney langsung menebar ancaman ke barisa pertahanan Swansea City. Tendangannya meneruskan umpan Paul Pogba masih melebar dari gawang Lukas Fabianski kiper Swansea City. Gol pertama dari Manchester United datang pada 14 menit setelahnya. Sapuan bek the Swans yang mengarah ke Paul Pogba langsung diselesaikan dengan tendangan voli dan bola masuk mengubah papan skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Pada menit ke 21 akhirnya Zlatan Ibrahimovic kembali bisa mencatataknan namanya di papan skor. Dia melepaskan tendangan dari luar kota penalty setelah umpan dari Martin Darmian. Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukan tajinya di menit 33. Golnya kali ini hasil dari kreasi pemain Inggris Wayne Rooney yang kemudian memberikan umpan untuk Zlatan Ibrahimovic. Setelah mengecoh pemain belakang Swansea City Ibrahimovic membukukan gol keduanya malam itu.

Ibrahimovic Manchester United Swansea 3-1

Menjelang turun minum Darmian hampir menambah keunggulan Manchester United. Namun sial bagi The Reds Devils, percobaan tersebut masih melesat dari gawang Lukas Fabianski. Skor 0-3 untuk tim tamu menutup jalannya babak bertama.

The Swans sempat mendapatkan peluang di babak kedua. Di menit ke 65 The Swans melakukan percobaan yang dilakukan oleh Jefferson Montero. Sayang percobaan tersebut masih membentur pemain Manchester United dan hanya berbuah sepak pojok untuk Swansea City. Swansea City akhirnya mencetak gol hiburan mereka pada malam itu. Pada menit ke 69 Van der Hoorn menyambut bola hasil tendangan bebas Gylfi Sigursson dari sayap kanan. Si kulit bundar melaju deras ke gawang David De Gea dan mengubah skor menjadi 1-3.

Juan Mata juga hampir menambahkan keunggulan Manchester United pada malam itu. Menit ke 77 umpan dari Wayne Rooney masih gagal diselesaikan dengan baik oleh pemain asal Spanyol Juan Mata. Sepakan dari kaki Juan Mata masih melebar dari gawang Swansea City. Di sisa pertandingan tidak ada lagi tambahan gol dari kedua tim.