Ibrahimovic Yang Luar Biasa

Judi Poker Online

Ibrahimovic Luar Biasa

Boladiator.com – Zlatan Ibrahimovic sekarang ini tentu tidak perlu khawatir lagi dengan cidera ligament lutut yang sedang menyerang dirinya. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan bisa pulih total dan tetap bisa bermain sebagai pemain sepakbola beberapa tahun lagi.

Hal ini dinyatakan oleh Freddie Fu Hong Kong yang merupakan dokter dari Pittsburgh Medical Centre yang sekarang ini menangani masalah ligament pada lutut Ibrahimovic. Cidera pemain asal Swedia tersebut didapatkan oleh dirinya ketika bermain bersama Manchester United di babak perempat final Liga Europa beberapa pekan lalu.  Memang pada awalnya cidera ini sempat dikhawatirkan akan menghabisi karir dari Zlatan Ibrahimovic. Terlebih lagi dirinya terbilang berusia cukup tua untuk pemain sepakbola yakni 35 tahun yang tentunya memiliki kendala yang lebih sulit untuk bisa pulih dari cidera parah.

Namun pada akhirnya Fu Hong merasa takjub dengan kondisi badang dari Zlatan Ibrahimovic yang sekarang ini masih prima di usianya yng sudah senja di dunia sepakbola. Oleh karena itu Fu Hong meyakini bahwa karir Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain sepakbola masih bisa berlanjut hingga beberapa tahun mendatang nanti.

Ibrahimovic Luar Biasa

Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk Zlatan Ibrahimovic yang sekarang ini memang sering dispekulasikan terkait masa depan dirinya menyusul belum adanya sodoran kontrak baru dari Manchester United. Memang kontrak dari pemain asal Swedia tersebut dipastikan akan habis di akhir musim ini.

“Saya tentu tidak bisa mengatakan banyak hal. Tentu saya tidak ingin mengambil masalah dengan Manchester United. Tapi yang saya bisa katakana sekarang ini kepada anda sekalian, kondisi dari Zlatan Ibrahimovic sangat luar biasa. Badannya sangat sehat dan dia memiliki tulang dan otot yang sangat kuat. Segalanya sekarang dalam kondisi yang baik. Dia adalah salah satu atlet yang terbaik yang pernah saya tangani. Dia ada dalam kondisi yang luar biasa. Dia masih bisa bermain untuk beberapa tahun mendatang. Dia sangat sehat dan sangat kuat. Secara Biologis bentuk tulang dan segalanya dia pemain yang sangat prima” tutur Fu Hong dokter yang menangi Ibrahimovic.