Ibrahimovic Dipuji Scholes

Judi Poker Online

ibrahimovic dipuji scholes

Boladiator.com – Pemain veteran Manchester United Zlatan Ibrahimovic mendapatkan pujian dari mantan pemain MU yang saat ini berusia 41 tahun Paul Scholes. Menurut mantan pemain MU ini Ibrahimovic memang berusia tua akan tetapi pemain ini masih bisa menunjukan yang terbaik untuk tim dan bisa bermain dengan bagu seperti pemain yang masih berusia 25 tahun. Saat ini Zlatan sudah memainkan 10 laga bersama Manchester United dan dari 10 laga tersebut Zlatan sudah mencetak 6 gol. hal inilah yang membuat Scholes kagum terhadap pemain yang saat ini sudah berusia 34 tahun ini. Bahkan Zlatan sering mendapatkan pujian dari pelatih MU Jose Mourinho karena permainan yang apik yang ditunjukan pemain asal swedia ini di atas lapangan.

Zlatan sendiri mempunyai kontrak di MU selama se musim akan tetapi pihak dari MU ingin memperpanjang kontrak sang pemain ini satu tahun lagi hingga pada saat usianya sudah menginjak 35 tahun. Saat ini Zlatan mampu menjadi pemain sekaligus mentor bagi para pemain muda MU seperti Marcus Rashford yang mana pemain muda yang mempunyai banyak potensi ini mengaku seringa belajar dari Zlatan Ibrahimovic agar dia bisa menjadi pemain terbaik dunia. Pada pertandingan terakhir melawan Zorya Zlatan mampu mecetak gol kemenangan MU setelah berhasil menyundul bola yang tidak bisa di antisipasi oleh kiper Zorya. Dengan satu gol yang di cetak oleh Zlatan tersebut membuat MU bisa meraih 3 poin perdana di piala eropa setelah di pertandingan sebelumnya kalah dari Feeyenord.

ibrahimovic dipuji scholes

Saat ini MU berhasil bangkit dari keterpurukan yang mana setelah mereka kalah 3 kali berturut-turut MU saat ini mampu menang 3 kalai berturut-turut juga. Termasuk pada saat mereka mampu menang atas juara bertahan liga inggris Leicester City dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut juga menjadi kebangkitan dari pemain MU lainya yaitu Paul pogba yang mana pemain ini mencetak gol dari pertandingan melawan Leicester City tersebut. Sebelumnya pogba banyak mendapatkan kritikan setelah tampil buruk bersama MU dan belum juga mencetak gol sekali pun.