Ibrahimovic Sudah Selangkah Lebih Dekat Dengan Manchester United

Judi Poker Online

Ibrahimovic Dekat Manchester United

Boladiator.com Kabar anyar datang dari rumor transfer, mantan striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, agen Ibra, Mino Raiola,  sudah menyepakati kepindahan kliennya itu ke klub Inggris, Manchester United, meski transfer belum resmi sepenuhnya selesai.

Dalam beberapa waku terakhir, Zlatan Ibrahimovic memang diisukan akan segera merapat ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United. Kabar baik tersebut memnag tak terepas dari keputusan Ibra sendiri yang tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint Germain. Selain itu, faktor Jose Mourinho yang akan menukangi United di musim depan,  diyakini sangat kuat untuk menggiring striker Swedia itu untuk bermain di Inggris.

Pada hari Sabtu lalu, bahkan beberapa media Inggris, seperti Guardian dan Sky Sports sudah menyampaikan kabar bahwa Ibra sudah resmi mencapai kesepakatan untuk bergaung dengan United di musim depan. Kabar tersebut sudah muncul dari mulut Raiola.

“Diketahui bahwa wakil CEO United, Ed Woodward dan perwakilan Ibrahimovic sedang menuntaskan kontrak berdurasi setahun dari striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic, dan menjadikannya sebagai perekrutan pertama bagi pelatih anyar United, Jose Mourinho di Old Trafford,” sebut Sky Sports.

Ibrahimovic Dekat Manchester United

Sedikit berbeda dengan Sky Sports, Guardian meneyebut bahwa Manchester United sudah menyepakati gaji Ibrahimovic. Namun mengenai transfer, masih belum selsesai, dan masih bergantung pada pembicaraan pemain 34 tahun itu dengan Mourinho.

“Pemain yang kali ini bersatus sebagai free agent itu sedang berdiskusi dengan Mourinho untuk membicarakan mengenai jaminan bermain ketika dia bergabung dengan Manchester United. Ibra ngin memiliki peran penting dala skuad Setan Merah, dan bukan hanya menjadi pelapis di akhir karirnya,” tulis Guardian.

Terakait rumor Ibra, Sky Sports juga menyebut bahwa Ibra adalah satu-satunya striker incaran Mourinho musim panas ini. Pelatih asal Portugal itu sudah memiliki rencana lain, yang akan memakai Markus Rashford yang memang sudah menunjukan kecemerlangannya bersama United musim lalu, bisa menjadi striker dalam strategi Mourinho di musiM depan.

Saat ini, Ibra sendiri sedang berada bersama timnas Swedia untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pembukan Piala Eropa 2016, melawan Irlandia pada 13 Juni mendatang.