Zlatan Ibrahimovic Telah Bungkam Semua Keraguan Yang Ada

Judi Poker Online

Ibrahimovic Bungkam Keraguan

Boladiator.com – Di usia yang sekarang ini sudah tidak begitu muda pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sekarang ini malah menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Manchester United di musim ini. Zlatan Ibrahimovic sekarang ini telah berhasil membungkam banyak kritik dan juga orang-orang yang telah meragukan mereka.

Memang sebelumnya mengingat usia Zlatan Ibrahimovic yang telah mencapai angka 35 tahun, pemain Internasional Swedia tersebut kemudian sempat diragukan tidak bisa bertahan di kerasnya Liga Premier Inggris yang memang sudah begitu dikenal. Namun nyatanya Zlatan Ibrahimovic membuktikan dirinya masih tetap tajam seperti sebelumnya. Sekarang ini bahkan Zlatan Ibrahimovic nyaris tidak tergantikan di lini serang Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho.

Sekarang ini bomber asal Swedia tersebut telah berhasil membuat 26 gol setelah bermain di dalam 38 laga sepanjang musim 2016/2017 selama berseragam Manchester United, termasuk ketika dirinya berhasil membuat dua gol di babak final Piala Liga Inggris untuk menjadikan Manchester United juaranya.

Ibrahimovic Bungkam Keraguan

“Sejauh ini penampilan yang dia tunjukan sungguh luar biasa. Dia kemudian diragukan banyak orang datang saat ke sini. Dia diragukan mampu bisa sukses di Liga Premier Inggris. Namun akhirnya dia sudah membungkam pengkritiknya sekarang ini. dia adalah seorang yang memilki karakter yang fantastis. Di ruang ganti dia merupakan profesional yang fantastis. Dia pantas memang mendapatkan seluruh pengakuan yang dia dapatkan. Dia memang memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus  meskipun memiliki postur tubuh yang cukup besar. Di udara dia juga sulit dilawan. Dia merupakan penyerang yang menjadi mimpi buruk para pemain bertahan tentunya” tutur bek tengah Manchester Untied, Phil Jones.

Di sisa musim ini, pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan ditantang untuk bisa membantu Manchester United untuk bisa lolos ke Liga Champion di musim depan. Manchester United saat ini memang masih tertahan di peringkat keenam di papan klasemen, namun jarak poin The Reds Devil dengan empat besar klasemen cukup dekat. Manchester United akan menanti gol dari Ibrahimovic ketaika menghadapi Bournemouth di akhir pekan ini.