Ibrahimovic Akan Kembali Tampil Bersama Manchester United

Judi Poker Online

 

Ibrahimovic Akan Tampil MU

Boladiator.com Kabar menyenangkan dan menggembirakan datang dari Manchester United menjelang laga pekan 12 besok. Jose Mourinho, manajer Manchester United mengonfrmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali berlaga sebelum akhir tahun ini. Absennya Ibrahimovic ini lantaran ligamentum cruciatum anteriornya yang robek.

Cedera yang dialami pemain berusia 36 tahun ini sempat membuat masa depan Manchester United diragukan. Namun, kenyataannya Zlatan Ibrahimovic mampu memulihkan kondisinya lebih cepat. Pemain asal Swedia dinyatakan oleh Mourinho akan kembali berlaga tahun ini. Nampaknya apa yang dinyatakan oleh pelatih dari Portugal itu telah mendekati kenyataannya.

Mourinho mengatakan apa yang diharapkan bersama, bahwa Zlatan telah mengurangi waktu pemulihannya dan seperti yang sudah diungkapkan minggu-minggu sebelumnya bahwa Zlatan akan kembali lagi akhir tahun, demikian seperti yang diterangkan Mourinho kepada media olahraga setempat, Kamis (16/11).

Bagi Mourinho, Zlatan bagaikan singa. Seorang pejuang sejati. Demikian ungkapan yang diberikan Mourinho kepada anak asuhnya, ambisinya yang besar sepanjang waktu membuatnya dia terpacu untuk segera memulihkan kondisinya.

Ibrahimovic Akan Tampil MU

Terkait dengan hal itu, telah beredar laporan bahwa Ibrahimovic bersama rekannya Paul Pogba akan kembali bermain bersama Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris, pada Sabtu esok melawan Newcastle United. Di bagian lain, Jose Mourinho juga menjelaskan bahwa Phil Jones yang turun hanya 25 menit di pertandingan persahabatan timnas Inggris melawan Jerman di akhir pekan lalu. Nampak Mourinho sangat frustasi akan keputusan pelatih timnas, Gareth Southgate telah memilih bek tersebut.

Menurut Mourinho bahwa Phil Jones memiliki masalah. Selama tiga minggu dia mengalami masalah terhadap klub yang menghentikannya bermain. Selanjutnya dia bermain di klub dalam kondisi ekstrim dikarenakan sedang berlangsung pertandingan besar, jelas Mourinho saat mengomentari penampilan Jones ketika Manchester United kalah dari Chelsea 0-1.

Sebelum Manchester United mendapatkan isu yang kurang sedap pada Sabtu (11/11) dinihari dari ajang laga internasional, bahwa Phil Jones mengalami cedera ketika membela timnas Inggris melawan Jerman. Jones mengalami cedera ringan karena benturan ketika Inggris menahan imbang tim Jerman di Stadion Wembley.