Ibra Main Akhir Pekan Ini

Judi Poker Online

Ibra Main Akhir Pekan Ini

Boladiator.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa sekarang ini kondisi dari penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah lebih bugar lagi. Oleh karena itu, ada peluang besar bahwa sang pemain bisa bermain pada laga Derby Manchester akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah bermain di empat pertandingan setelah sang pemain pulih dari cedera Ligamen lutut yang membekap pemain asal Swedia tersebut dari bulan April lalu. Meski begitu Zlatan Ibrahimovic sendiri masih kerap diturunkan sebagai pemain pengganti. Namun Zlatan Ibrahimovic kemudian tidak dimainkan di dua laga terakhir yang dilakoni Manchester United yakni ketika mereka melawan Arsenal dan CSKA Moskow. Jose Mourinho sendiri lantas mengatakan hal tersebut dilakukan untuk bisa memberikan waktu kepada sang pemain untuk beristirahat terutama untuk lutut Zlatan Ibrahimovic yang memang belum lama sembuh dari cedera.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho sendiri membantah langsung kabar yang menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic terkena cedera lagi. Bahkan manajer asal Portugal tersebut mengatakan sang pemain bisa diturunkan di laga akhir pekan nanti ketika Manchester United menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford.

Ibra Main Akhir Pekan Ini

“Memang benar jika Eric Bailly tidak akan bermain di akhir pekan ini. Phil Jones memiliki kans untuk bisa bermain, Marroune Fellaini juga seperti itu, Zlatan Ibrahimovic sendiri memiliki peluang besar untuk bermain dan Nemanja Matic yang belum fit juga tentu akan bermain. Untuk Michael Carrick dia masih absen. Itulah kenyataannya sekarang ini seperti yang terjadi pada Alexandre Lacazette dan David Silva. Itulah kenyataannya” tutur Jose Mourinho.

Memang Manchester United harus bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk menjamu Manchester City di akhir pekan ini di mana lawan mereka sementara ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris, dengan selisih delapan poin dari Manchester United. Kemenangan menjadi harga mati untuk Manchester United jika mereka masih ingin menjaga jarak dengan Manchester City yang berpeluang besar untuk merebut tahta juara Liga Premier Inggris di musim ini dengan torehan yang dibuatnya sejauh ini.