Ibra Kembali Serang Guardiola

Judi Poker Online

Ibra Kembali Serang Guardiola

Boladiator.com – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini kembali menyerang pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pemain sepakbola asal Swedia tersebut menyebut bahwa pelatih asal Catalan tersebut sekarang ini bukanlah pria yang sudah dewasa.

Zlatan Ibrahimovic dan juga Pep Guardiola sendiri pernah terlibat kerja sama di FC Barcelona pada musim 2009/2010. Kerjasama kedua orang tersebut mengantarkan FC Barcelona meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan juga Piala Dunia Antar Klub. Namun sesuatu kemudian tidak berjalan baik dengan kedua orang tersebut. Zlatan Ibrahimovic kerap tidak diturunkan oleh Pep Guardiola meski sang pemain berhasil membuat 21 gol di musim tersebut. Pada akhirnya Zlatan Ibrahimovic memilih untuk hengkang ke AC Milan di musim selanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mengatakan bahwa Pep Guardiola merupakan contoh seorang pelatih yang pengecut karena kerap menghindar ketika bertemu dengan sang pemain di tempat latihan FC Barcelona ketika itu. Sekarang ini Zlatan Ibrahimovic dan juga Pep Guardiola menjadi rival di kota Manchester. Keduanya bahkan baru saja saling bertemu di dalam laga Derby Manchester di Old Trafford yang berakhir untuk kemenangan Manchester City dengan skor 2-1. Pemain asal Swedia tersebut kemudian kembali menyerang FC Barcelona ketika tengah diwawancarai oleh Sky Sport di Italia. Sang pemain menyebut Pep Guardiola bukan merupakan sosok yang dewasa.

Ibra Kembali Serang Guardiola

“Saya telah membuat banyak gol dalam enam bulan pertama dan kami memenangi dua Piala Super. Enam bulan pertama berjalan dengan begitu sempurna. Namun setelah itu kami berganti sistem permainan dan taktik. Itu tidak baik untuk saya. Jadi klub kemudian berkata kepada saya untuk berdiskusi dengan Pep Guardiola”

“Saya kira dia bisa memecahkan masalah dengan baik. Namun setelah saya datang dan mengutarakan keinginan saya dia tidak berkata apa-apa. Dia bahkan enggan melihat saya. Saya pergi ke ruang ganti dan dia keluar. Guardiola bukanlah pelatih terburuk yang menangani saya namun jelas dia yang paling tidak dewasa” tutur Zlatan Ibrahimovic.