Ibra Ingin Kuasai Inggris Lagi

Judi Poker Online

Ibra Ingin Kuasai Inggris

Boladiator.com – Zlatan Ibrahimovic sekarang ini dipastikan telah secara resmi akan memperkuat Manchester United di musim ini. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan masih sangat ingin untuk bisa menaklukan Liga Premier Inggris.

Zlatan Ibrahimovic sendiri telah menyepakati kontrak selama satu tahun bersama The Red Devils. Dia kemudian akan mengenakan seragam dengan nomor 10 untuk musim ini. Sebelumnya pemain asal Swedia tersebut sempat dillepas oleh Manchester United karena sedang menjalani masa pemulihan dari cidera lutut. Namun ternyata masa pemulihan cidera tersebtu bisa berjalan lebih cepat dari yang banyak orang kira. Mengenai bergabungnya kembali Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United, mantan pemain Arsenal, Thierry Henry memiliki pendapat sendiri mengapa hal tersebut bisa terjadi. Mantan pemain tim nasional Perancis tersebut merasa yakin bahwa Zlatan Ibrahimovic masih penasaran dengan gelar Liga Premier Inggris yang belum didapatkannya.

“Mereka telah mempertahankan Zlatan Ibrahimovic namun saya pikir Zlatan Ibrahimovic telah mengambilnya sebagai tantangan untuk dirinya sendiri. Saya pikir dia masih untuk ingin memberi lebih banyak kontribusi lagi dan dia masih belum berhasil untuk memenangi gelar juara Liga Premier Inggris. Saya tahu dia pasti sangat ingin bisa memenangi gelar Liga Premier Inggris. Untuk kemudian menjadikan Inggris sebagai negara yang juga berhasil dia taklukan” tutur Thierry Henry.

Ibra Ingin Kuasai Inggris

“Saya tidak terkejut karena andai saya juga berada di sana di Manchester United, saya pasti akan mempertahankan orang seperti Zlatan Ibrahimovic di dalam dan juga di sekitar ruang ganti. Mempunyai dirinya di sekitar Romelu Lukaku, dan ada lagi Marcus Rashford tentunya menjadi sebuah keberuntungan. Marcus Rashford sendiri sudah bilang mengenai hal tersebut tahun lalu, dia tahu bagaimana menghidupkan suasana ganti secara bersama-sama” tambah dari Thierry Henry.

Dengan datangnya Zlatan Ibrahimovic sendiri ke Manchester United, memastikan Manchester United untuk menutup belanja pemain mereka musim ini. Jose Mourinho dikabarkan sudah tidak akan menambah pemain baru lagi di bursa tranfer musim panas ini karena skuad yang diinginkan sudah terkumpul dengan lengkap.