Iborra Absen Untuk La Liga 2017/2018

Judi Poker Online

Iborra Absen Untuk La Liga

Boladiator.comKabar mengejutkan datang dari klub Spanyol Sevilla. Salah seorang pemainnya, yakni Vicente Iborra resmi tidak diperpanjang dalam kontrak Sevilla. Secara langsung, maka namanya tidak akan ada di daftar pemain kompetisi La Liga musim depan.

Hal ini dikarenakan, sang wakil kapten Sevilla tersebut secara resmi menjadi salah satu bagian dari klub Leicester City (Inggris), dan ini sudah menjadi keputusannya secara matang. Ia tidak bisa berada di La Liga untuk memasuki musim depan, padahalĀ  peluang yang ia dapatkan sanngat besar untukn menjadi pemenang dan pemain terbaik.

Namun, Ia seperti ingin keluar dari zona nyamannya, dan pada akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak setelah 4 tahun bersama Sevilla.

Menurutnya, waktu kontrak yang ditentukan sudah cukup untuk di La Liga, dan Ia sudah mendapatkan banyak ide serta strategi yang akan menjadi bekal di Premier League musim depan.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Iborra mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun. Leicester City tidak mengumumkan secara resmi harga beli sang pemain. Namun, Iborra disinyalir dibeli dengan harga 12,5 juta euro. Iborra sendiri mengaku sangat senang dengan langkah yang sudah ia ambil. Pemain berusia 29 tahun bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru bersama klub barunya tersebut.

Iborra Absen Untuk La Liga

Sang pemain, Iborra ingin segera merasakan ketatnya persaingan di pentas Premier League dan merasakan bagaimana pertandingan yang sesungguhnya terjadi dengan pemain luar biasa yang berada di Inggris.

“Saya sangat senang berada di sini bersama Leicester City dan saya tidak sabar untuk bermain di Premier League bersama dengan rekan baru pada musim depan,” buka Iborra dikutip dari laman resmi klub.

“Segala hal tentang klub ini nampak terlihat bagus dan sangat menyenangkan bisa berjumpa dengan rekan satu tim saya. Saya sudah berbincang dengan mereka, tentang kota dan klub ini, sehingga saya merasa tidak sabar untuk segera bermain dan memperlihatkan kemampuan saya didalamnya,” tutup Iborra.

Padahal, sebelumnya Ia sudah pernah bertanding dengan Leicester ketika pertemuan di ajang Liga Champions dengan Sevilla musim lalu.