Ian Wright: Masa Depan Arsenal Tidak Bergantung Pada 2 Pemain

Judi Poker Online

Ian Wright Masa Depan Arsenal

Boladiator.com Arsenal akan menghadapi berbagai perlawanan dari skuad rivalnya dalam beberapa pekan kedepan di musim 2017/2018 ini. Sebagai salah satu klub papan atas, performa yang diberikan oleh skuad Arsenal ini memang seringkali menjadi sorotan banyak pihak, dan hal ini tentu akan berpengaruh dengan gaya permainan yang diberikan oleh para pemain The Gunners sendiri.

Dengan melihat perkembangan musim ini yang begitu sengit, maka Eks bomber Arsenal, Ian Wright angkat bicara dengan memberikan dukungan kepada seluruh pemain Arsenal dann pelatih Arsene Wenger sendiri untuk tetap bermain sesuai dengan kapasitas masing-masing dengan saling percaya agar bisa solid sampai akhir pertandingan.

Ia terus memberikan dorongan kepada mantan skuadnya ini agar bisa bersaing di kompetisi Premier League yang semakin sengit. Ia pun meminta kepada sang pelatih; Arsene Wenger untuk tetap mempertahankan tim dengan posisi terbaiknya semasa latihan ketika bertanding dengan skuad lainnya.

Seperti yang diketahui,bahwa Arsenal baru saja mengunjungi Stamford Bridge dan bertanding dengan Chelsea, hasil ini dirasakan penuh bahwa Arsenal mendapatkan banyak sekali tekanan yang begitu luar biasa, dan hal ini mengingatkan Wenger untuk tetap bertanding dengan baik.

Ian Wright Masa Depan Arsenal

Apalagi, setelah kemarin Wenger memutuskan untuk mencadangkan Sanchez dan tidak ikut bermain. Hal ini dikarenakan Ia menurunkan Alexandre Lacazatte yang baru saja berhasil memberikan gol dan penampilan terbaiknya untuk skuad di lini depan.

Sementara, hal lainnya adalah Ozil yang tidak ikut bertanding dalam kompetisi melawan Chelsea kemarin, hal ini dikarenakan Ia harus mengalami cidera otot yang cukup keras.

Meskipun tidak menjalani laga dengan dua pemaijn tersebut, The Gunners tetap berhasil tampil dengan solid dan menahan imbang The Blues dengan skor 0-0. Sehinga, Arsenal pulang dengan membawa poin 1 untuk dijumlahkan dengan poin yang sudah dimiliki skuad Wenger ini.

Wright pun mengatakan bahwa Wenger harus bersikap demikian, tetap bermain meskipun tanpa Ozil ataupun Sanchez. Karena menurut Wright kemajuan Arsenal dan masa depan Arsenal bukan hanya bergantung dari dua pemain saja, skuad harus tetap bermain dengan atau tanpa mereka sekalipun( read: Sanchez dan Ozil).