Menurut Hummels Tak Ada Simpati Untuk Arsenal

Judi Poker Online

Hummels Tak Simpati Arsenal

Boladiator.com – Tim asal London, Arsenal harus merndapatkan sorotan tajam dari media Inggris setelah mereka harus dipermalukan sebanyak dua kali oleh Bayern Munchen. Namun meski begitu menurut pemain asal Jerman, Mats Hummels, sekarang ini tak harus perlu merasa bersimpati kepada The Gunners.

Mats Hummels sendiri merupakan salah satu pemain yang menjadi bagian dari Tim Bayern Munchen yang akhirnya berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1 di laga Leg kedua pada babak enam belas besar di ajang Liga Champions yang diselenggarakan di Stadion Emirates Stadium, markas Arsenal pada hari Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Dengan begitu skor tersebut adalah sebuah ulangan dari skor kemenangan dari Bayern Munchen pada laga Leg pertama di Jerman.

Kalah dengan skor 1-5 di kandang mereka sendiri akhirnya membuat Arsenal kalah 2-10 secara Agregat dari Bayern Munchen. Hal tersebut membuat The Gunners kini telah masuk ke dalam buku sejarah di Liga Champions meskipun dalam hal yang kurang membanggakan. Mereka kini baru saja menjadi klub dari Inggris yang mengalami kekalahan dengan agregat terbesar di Liga Champions. Kekalahan dengan skor telak oleh Bayern Munchen sendiri sekarang ini membuat posisi Arsene Wenger kian dalam tekanan. Sekarang ini suara yang ingin Wenger untuk angkat kaki dari London semakin menguat

Hummels Tak Simpati Arsenal

“Saya tak tahu apakah sekarang ini anda bisa merasakan rasa kasian kepada orang yang sedang ada di dalam Olahraga. Anda sekarang ini cuma harus memberikan yang terbaik” tutur Mat Hummels dalam situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB). Tentu saja memang hasil tersebut akan terlihat sangat buruk untuk mereka. Siapa tahu mungkin kedua tim akan bertemu lagi pada musim mendatangdan kami akan menjadi tim yang kesulitan. Anda tak bisa memiliki rasa simpati untuk mereka. Tim yang menang pantas merayakannya” tambah Mats Hummels.

“Tentu saja seharusnya mereka bisa saja puas untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1 atau 1-2 dan menghindari mereka dari kekalahan telak. Pada akhirnya skor 1-5 dan itu terlihat sangat bagus untuk kami” tutur Mats Hummels.