Hummels: Kesalahan Pertama Dapat Memastikan Hasil Akhir

Judi Poker Online

Hummels, Kesalahan Pertama Memastikan Hasil Akhir

Boladiator.com – Jerman untuk kesekian kalinya akan berjumpa Italia di ajang internasional. Dari segi komposisi skuad, Jerman memang lebih daifavoritkan untuk memenangi laga ini. Tapi jika berkaca dari yang sudah-sudah, Gli Azzuri selalu bisa menaklukkan Der Panser. Pemain belakang timnas Jerman, Mats Hummels, pun memprediksi detil yang dapat memastikan hasil kontra Italia.

Menurut bek yang baru direkrut Bayern Munich itu siapa yang membuat kesalahan pertama, maka akan menjadi aspek penentu di akhir pertandingan. Jerman akan bertemu Italia pada babak delapan besar Piala Eropa 2016 Minggu (3/7) dinihari WIB. Die Mannschaft bakal lebih mewaspadai tim besutan Antonio Conte ini, mengingat mereka telah takluk dua kali dalam dua pertemuan terakhir di ajang internasional.

Catatan pertemuan kedua tim saat ini lebih menguntungkan Italia. Pasalnya, Jerman masih belum bisa menang atas Gli Azzuri dari laga kompetitif, dengan menelan empat kekalahan dari delapan pertemuan, sementara sisanya hanya berakhir imbang. Hummels pun memperkirakan duel ketat yang bakal berlangsung sepanjang laga, di mana ke-2 pasukan bakal sama-sama memancung lawan lakukan kekeliruan.

Hummels, Kesalahan Pertama Memastikan Hasil Akhir

Kekeliruan inilah yang digadang-gadang oleh Hummels dapat jadi peluang untuk salah satu tim memenangkan pertanidngan. “Ini mungkin saja akan menjadi satu pertarungan yang mana sebuah kekeliruan pertama bakal menjadi penentu bagi kedua tim. Bila ada satu tim yang memimpin, jalan pertandingan mungkin bisa beralih,” kata Hummels.

“Bila kami berhasil membuka keunggulan, Italia bakal terus menekan kami, hingga ada celah bagi kami untuk lakukan counter attack. Namun hal yang sama juga berlaku bagi Italia. Saya sendiri memperkirakan laga ini akan menjadi duel antara dua tim yang memperhitungkan untuk meminimalisir risiko, untuk coba menyebabkan musuh lakukan kekeliruan,” tandasnya.

Italia berhasil melangkah dengan cukup mulus ke babak perempat final. Mereka meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan, yang mana kekalahan itu didapat dari Republik Irlandia saat Gli Azzuri menurunkan hampir semua pemain lapis kedua. Sementara kekuatan Jerman yang sebenarnya masih belum teruji sepenuhnya. Pasalnya, belum ada tim yang benar-benar kuat yang mereka temui sepanjang babak grup dan 16 besar lalu.