Senangnya Huddersfield Tundukan MU

Judi Poker Online

Huddersfield Tundukan MU

Boladiator.com – Tim promosi Liga Premeir Inggris musim ini, Huddersfield Town secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Tentu saja kemenangan ini disambut dengan rasa bangga dan gembira oleh Huddersfield Town dan para pendukungnya.

Huddersfield Town sendiri baru saja berhasil membuat kejutan ketika mereka menjamu Manchester United di markas mereka sendiri, John Smith’s Stadium pada hari Sabtu (21/10/2017) malam WIB. Meski tim tuan rumah memang terlihat lebih banyak bertahan, Huddersfield Town yang sejatinya baru menjalani promosi di ajang Liga Premier Inggris musim ini dari Championship Divisi tersebut berhasil membuat dua gol di babak pertama lewat serangan balik.

Gol pertama dari Huddersfield Town lewat Aaron Mooy di menit 28. Kemudian gol kedua menyusul di menit 33 melalui gol dari Laurent Depoitre. Manchester United sendiri kemudian baru bisa membalas Huddersfield Town di menit 78 lewat gol dari Marcus Rashford. Gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang dicetak oelh The Red Devils. Kemenangan tersebut membuat manajer Huddersfield Town, Wagner merasa sangat senang. Sang manajer bahkan sempat masuk ke dalam lapangan untuk memberikan penghormatan kepada para pendukung mereka yang datang ke Stadion.

Huddersfield Tundukan MU

“Saya bilang ke para pemain bahwa saya tidak akan mengharapkan kemenangan di laga tersebut. Namun saya percaya bahwa kami bisa menang. Karena tentu saja itu akan sangat penting untuk kami. Ini adalah sebuah momen yang sangat membanggakan. Kami bisa mengalahkan Manchester United di kandang. Di suatu pertandingan anda bisa punya kesempatan. Jika ada kesempatan maka cobalah untuk meraih itu. Hari ini adalah momen untuk kami karena kami bermain dengan sangat bagus dan mungkin mereka tidak” tutur Wagner.

Tim kecil Huddersfield Town berhasil mengalahkan Manchester United dan ini adalah momen yang sangat membanggakan dalam karir saya sebagai manajer. Ini membuat saya merasa bahagia. Ini bagian lain dari dongeng yang telah kami mulai dua tahun lalu. Ini menunjukan apapun bisa saja terjadi di dalam sepakbola” tambah manajer Huddersfield Town tersebut.