Hodgson Semakin Pede Dengan Kondisi Anak Asuhnya

Judi Poker Online

Hodgson Pede Dengan Anak Asuhnya

Boladiator.com Pelatih The Three Lions, Roy Hodgson mengaku saat ini sangat optimis dengan skuadnya yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 nanti. Meski mereka hanya menang tipis 1-0 melawan Portugal, pada laga uji coba terakhir beberapa waktu lalu, Hodgson melihat timnya kini sudah jauh lebih tenang dan lebih siap untuk menatap puataran final Piala Eropa yang akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Inggris berhasil menang tips 1-0 atas tim samba Eropa, Portugal di laga uji coba terakhir sebelum putaran final Piala Eropa dimulai, pada Jumat pekan kemarin di Stadion Wembley. Kemenangan ini ialah kemenangan ketiga Inggris secara beruntun setelah sebelumnya, Jamie Vardy cs juga bisa membungkam Turki dan Australia.

Tapi kemenangan Inggris kemarin sempat ternoda, karena mereka sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke 35. Bermain sampai menguasai bola hingga 60 persen, Inggris terlihat masih kesulitan untuk menciptakan peluang. Mereka tercatat memiliki delapan percobaan, namun hanya empat yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara tim tamu, berhasil dibatasi ruang geraknya dan hanya diberikan kesempatan tujuh kali melakukan percobaan, dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Namn, Hodgson melihat skuadnya dari sudut pandang yang berbeda. Dia melihat bahwa timnya ini sudah menunjukan ketenangan dalam melakoni laga. Kesabaran dalam menyerang dan juga bisa memanfaatkan secuil peluang untuk menyerang Portugal yang bermain defensif meski hanya dengan 10 orang, adalah bukti nyatanya dari kacamata Hodgson.

Hodgson Pede Dengan Anak Asuhnya

“Saya sedikit kecewa karena laga tak berlangsung seimbang 11 lawan 11. Meski begtiu, saya melihat tim saya sudah bermain sangat tenang. Dari situlah saya melihat bahwa ada kesiapan yang sudah muncul dari para pemain. Saya puas akan hal itu,” kata Hodgson dikutip Sky Sports.

“Saya puas dengan fakta bahwa kami telah bermain konsisten dari belekang hingga ke depan. Itulah yang berhasil kami tunjukan dalam dua laga uji coba terakhir kami. Saya puas karena para pemain memiliki kesabaran yang lebih,” tambahnya.

“Ada banyak ketenangan yang telah kami tunjukan. Sekarang tugas kami ialah mengawinkan dengan pertahanan dan penyerangan yang baik, supaya permainan kami pun bsa menjadi lebih bagus nantinya,” kata Hodgson.