Hobi Buat Pogba Cedera Parah

Judi Poker Online

Hobi Buat Pogba Cedera Parah

Boladiator.com – Gelandang tengah Manchester United, Paul Pogba sekarang ini sedang mengalami Cedera hamstring yang cukup parah. Kabarnya Cedera tersebut berkaitan dengan hobi dari pemain Internasional Perancis tersebut yakni bermain bola basket.

Cedera tersebut didapatkan oleh Paul Pogba ketika Manchester United menghadapi Basel di laga Liga Champions pada 12 September 2017. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan sekarang ini Paul Pogba sedang mebutuhkan istirahat panjang untuk menjalani masa penyembuhan. Bahkan manajer asal Portugal tersebut telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain telah masuk ke daftar yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo yang juga mengalami Cedera panjang.

Selain itu media Inggris mengabarkan tim medis The Red Devils merasa khawatir dengan kondisi Paul Pogba karena mengalami ketegangan di lutut dan juga engkelnya. Ada yang mengatakan bahwa Cedera tersebut didapatkan Paul Pogba karena hobi sang pemain untuk bermain bola basket dan juga kerap mencoba aksi slam dunk.

Hobi Buat Pogba Cedera Parah

Sampai saat ini Paul Pogba sudah tidak bermain di empat pertandingan terakhir dari Manchester United. Kendati bermain tanpa Paul Pogba, The Red Devils tetap bermain oke dan berhasil meraih kemenangan di semua laga yang telah mereka jalani. Setelah menjalani tujuh pertandingan, Manchester United sekarang ini ada di urutan kedua di papan klasemen dengan raihan 19 poin. Jumlah tersebut sama dengan Manchester City yang di urutan pertama yang unggul selisih gol saja. Paul Pogba sendiri juga telah memberikan sumbangan dua gol dan dua assist dari empat kali bermain. Adapun di Liga Champions Paul Pogba telah tampil sebanyak dua kali dengan sumbangan satu assist.

Peran Paul Pogba sendiri sekarang ini digantikan oleh Marouane Fellaini. Pemain Internasional Belgia tersebut malah kemudian bermain apik dan berhasil merebut hati para pendukung Manchester United. Terakhir Marouane Fellaini berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan The Red Devils atas Crystal Palace dengan skor 4-0. Dengan begitu para supproter Manchester United seakan bisa melupakan Paul Pogba sementara ini.